Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Minta Gaji Kemahalan, Arsenal Segera Berpisah dengan Pierre-Emerick Aubameyang?


Sebuah informasi beredar mengenai kelanjutan masa depan Pierre-Emerick Aubameyang. Striker asal Gabon itu dikabarkan akan meninggalkan Arsenal setelah ia kembali gagal menegosiasikan kontrak barunya.

Mantan striker Borussia Dortmund itu bisa dikatakan salah satu pemain kunci Arsenal di dua musim terakhir. Ia selalu konsisten untuk mencetak gol bagi lini serang The Gunners.

Kontrak Aubameyang di London Utara akan berakhir di tahun 2021. Saat ini manajemen Arsenal tengah mencoba untuk meyakinkan sang striker untuk bertahan.

The Daily Mail melansir bahwa Aubameyang berpotensi besar meninggalkan Arsenal di musim panas nanti. Pasalnya ia gagal mencapai kata sepakat mengenai kontrak barunya di Arsenal.

Minta Gaji Besar

Menurut laporan tersebut, Aubameyang membuat sebuah permintaan kepada manajemen Arsenal.

Ia meminta bayaran yang cukup besar. Ia ingin mendapatkan gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan di Arsenal seperti halnya Mesut Ozil.

Aubameyang merasa ia layak mendapatkan gaji sebesar itu setelah ia memberikan kontribusi yang besar bagi The Gunners. Untuk itu ia berani mematok harga setinggi itu bagi Arsenal.

Terlalu Mahal

Menurut laporan tersebut, permintaan Arsenal itu ditolak oleh manajemen Arsenal.

Arsenal menilai keuangan mereka tidak cukup bagus untuk membayar Aubameyang semahal itu. Maklum, baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa mereka menderita kerugian yang cukup besar.

Itulah mengapa Arsenal tengah merayu Aubameyang untuk menurunkan tuntutan gajinya, meski sang striker diberitakan tetap bersikukuh meminta bayaran semahal itu.

Pindah Klub

Laporan itu juga mengklaim bahwa Aubameyang mulai ambil ancang-ancang untuk meninggalkan Arsenal.

Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid diberitakan tertarik merekrut sang striker.

Belum ada Komentar untuk "Minta Gaji Kemahalan, Arsenal Segera Berpisah dengan Pierre-Emerick Aubameyang?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel