Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

MU Butuh Satu Kepingan Lagi untuk Sempurnakan Lini Tengah, Siapa Dia?


Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves menilai bahwa United butuh satu gelandang baru untuk menyempurnakan lini tengah mereka. Ia percaya gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi bakal memberikan dimensi baru bagi permainan United.

Lini tengah Manchester United musim ini mendapatkan banyak pujian. Beberapa gelandang mereka seperti Scott McTominay dan Fred menunjukkan performa yang impresif di lini tengah United.

Lini tengah United semakin hidup setelah kedatangan Bruno Fernandes. Playmaker asal Portugal itu diyakini bakal semakin menggila ketika Paul Pogba sudah pulih dari cederanya.

Hargreaves percaya bahwa United membutuhkan setidaknya satu pemain lagi untuk melengkapi lini tengah mereka. "Saat ini yang terpenting bukan kuantitas, tetapi kualitas," buka Hargreaves kepada Premier League Production.

Butuh Pemain Berpengalaman

Hargreaves percaya bahwa United punya beberapa target transfer yang bagus. Namun ia menilai ada kebutuhan lain yang harus diprioritaskan United.

"Mereka [United] membutuhkan winger kanan, dan Jadon Sancho bisa menjadi opsi untuk itu. Jika Sancho bermain di sisi kanan serangan mereka, maka itu akan menjadi pembeda yang luar biasa."

"Bellingham masih berusia 16 atau 17 tahun. Dia berpotensi menjadi pemain super, namun mereka butuh pemain yang bisa memberikan dampak langsung saat ini."

Incar Gelandang Leicester

Hargreaves menilai bahwa saat ini United memiliki banyak gelandang bertipe penyerang. Namun ia menilai MU butuh gelandang bertahan yang sip untuk menyeimbangkan lini tengah mereka.

"Saya rasa United membutuhkan pemain seperti Ndidi, yaitu gelandang bertahan. Jika mereka memainkan Pogba dan Fernandes, saya rasa mereka membutuhkan gelandang bertahan."

"Saya juga merasa mereka butuh bek tengah yang di sisi kiri. Mereka memiliki Lindelof, Maguire, Bailly namun jika mereka punya bek tengah yang berposisi di sisi kiri bisa membuat perbedaan yang besar." ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "MU Butuh Satu Kepingan Lagi untuk Sempurnakan Lini Tengah, Siapa Dia?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel