Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Romelu Lukaku: Perang Harga Inter Lawan Juventus Berlangsung Ketat


Juventus dan Inter Milan dikabarkan sempat bertarung harga dalam mendapatkan Romelu Lukaku. Dan penyerang asal Belgia itu membeberkan betapa ketatnya persaingan antara kedua klub raksasa Italia tersebut.

Inter Milan sendiri sudah mengincar jasa Lukaku sejak awal bursa transfer sampai menjelang penutupan. Tetapi di tengah jalan, Juventus dilaporkan mencoba mengganggu negosiasi antara Inter dengan Manchester United.

Juventus berada di situasi yang cukup menguntungkan. Pasalnya The Red Devils sedang mengincar Paulo Dybala pada saat itu, dan Bianconeri dikabarkan siap untuk menjadikannya sebagai tumbal demi mendapatkan Lukaku.

Namun pada akhirnya, Juventus gagal mendapatkan Lukaku karena Dybala tidak sepakat untuk pindah ke Manchester United. Lukaku pun memutuskan untuk pindah ke Inter Milan dengan mahar senilai 75 juta euro.

Juventus dan Inter Bersaing Ketat

Sebagian besar dari publik meyakini bahwa kabar tersebut merupakan 'gorengan' dari media. Tapi Lukaku membenarkan bahwa Juventus dan Inter sempat berperang harga demi mendapatkannya.

[Persaingannya] ketat, sangat ketat, tapi pikiran saya selalu Inter dan juga pelatihnya," ujarnya kepada Ian Wright melalui Facetime yang kemudian diunggah ke kanal Youtube, dikutip dari Football Italia.

"Saat saya kecil, saya selalu melihat Adriano, Ronaldo, Christian Vieri, dan saat Inter datang, Conte inginkan saya sejak masih di Chelsea dan begitu pula dengan Juventus," lanjutnya.

Merasakan Langsung Metode Latihan Conte

Selama ini, banyak orang berkata bahwa metode latihan Conte ibarat neraka bagi para pemainnya. Lukaku jelas penasaran, dan akhirnya tahu jawabannya saat bergabung dengan Lautaro Martinez dkk.

"Saya merasa bahwa sekarang adalah waktunya untuk pergi ke sana dan melihat secara langsung. Yang terpenting adalah bisa kembali bugar," tambahnya

"Rasanya berbeda, di sini mereka berlatih dengan sangat keras. Oh Tuhan... bertanyalah ke Ashley Young suatu hari nanti," pungkasnya.

Sebagai informasi, Ashley Young merupakan rekrutan terbaru Inter dan berasal dari klub yang sama dengan Lukaku, Manchester United. Ia baru menjadi bagian dari Nerazzurri pada bulan Januari lalu.

Belum ada Komentar untuk "Romelu Lukaku: Perang Harga Inter Lawan Juventus Berlangsung Ketat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel