Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Ronaldo Rindukan Real Madrid dan Ingin Balik ke Bernabeu


Superstar Juventus Cristiano Ronaldo diklaim ingin kembali ke Real Madrid suatu saat nanti.

Ronaldo menjadi andalan Madrid selama hampir satu dekade. Kebersamaannya dengan Los Blancos berakhir setelah ia memilih hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2018 lalu.

Ronaldo memilih memperkuat Juventus. Setelah transfernya ke Turin tuntas, ia dikontrak hingga musim panas 2022.

Selama di Juventus, Ronaldo memang berhasil membawa timnya terus mendominasi kompetisi domestik. Namun CR7 masih kesulitan untuk mengantarkan mereka jadi juara di Liga Champions.

Ronaldo Ingin Balik

Dan sekarang pada musim keduanya di Juventus, Cristiano Ronaldo diklaim kangen pada Real Madrid. Hal ini diklaim oleh orang dekat Ronaldo yakni Edu Aguirre.

Klaim itu dilontarkan oleh Aguirre setelah Ronaldo datang menyaksikan laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (02/03/2020) dini hari WIB. Ia menyebut Ronaldo mulai berpikir untuk balik lagi ke pelukan mantannya itu setelah mendapatkan sambutan yang hangat dari Madridista.

"Saya tahu pasti bahwa Cristiano memiliki keinginan untuk kembali ke Real Madrid," klaim Aguirre kepada Chiringuito TV, seperti dilansir Football Italia.

“Ia merasakan kasih sayang Madrid ketika ia datang ke Bernabeu. Ia bersemangat," serunya.

Isyarat Hengkang

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Cristiano Ronaldo saat ini masih terikat kontrak hingga dua tahun ke depan di Juventus. Ia juga masih terus berusaha tampil semaksimal mungkin bagi tim asuhan Maurizio Sarri tersebut.

Sebelumnya agen dari Ronaldo tak menutup peluang bagi kliennya untuk pensiun di Turin. Namun Edu Aguirre kini mengklaim bahwa Ronaldo tidak menutup pintu untuk segera hengkang dari Italia.

"Sekarang ia benar-benar fokus pada Juventus. Tetapi dalam sepak bola, tidak pernah mengatakan tidak pernah," tambahnya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tidak ada yang bisa tahu," pungkas Aguirre.

Cristiano Ronaldo hadir menyaksikan laga Real Madrid vs Barcelona karena jadwalnya di Italia tengah kosong. Pasalnya duel Juventus vs Inter Milan ditunda terkait merebaknya virus Corona di negeri Spaghetti tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Ronaldo Rindukan Real Madrid dan Ingin Balik ke Bernabeu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel