Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Rugani Positif Terkena Virus Corona, Semua Pemain Juventus Akan Dikarantina



Chelsea, Bursa Transfer 2018

BDRBOLA.COM - Bek Juventus, Daniele Rugani, positif terkena virus corona, Rabu (11/3/2020). Pemain asal Italia itu kini telah diisolasi oleh klub berjulukan I Bianconeri tersebut. Berdasarkan keterangan Juventus, Rugani tidak menunjukkan gejala seperti tertular virus corona. Belum dikonfirmasi dari mana pemain berusia 25 tahun itu tertular. Rugani merupakan ban serep bagi pemain lini belakang Juventus. Pada musim ini, Rugani bahkan baru bermain sebanyak tujuh kali di semua kompetisi yang diikuti tim asuhan Maurizio Sarri. Mengenai kondisi fisik, konfirmasi yang dikeluarkan Juventus menyatakan bahwa Rugani datang hanya beberapa hari setelah Liga Italia Serie A mengalami penundaan hingga awal April 2020. "Pemain Daniele Rugani telah dites dan dinyatakan positif terinfeksi virus corona-COVID-19, untuk saat ini pemain tidak menunjukkan gejala," bunyi pernyataan yang dikeluarkan Juventus di situs resmi mereka.

Ikuti Prosedur


Ajax Vs Juventus

"Juventus Football Club saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diwajibkan oleh hukum, termasuk mendeteksi siapa saja yang telah melakukan kontak dengannya," lanjut pernyataan itu. Para pemain Juventus sendiri tetap menjalani sesi latihan rutin pada Rabu (11/3/2020). Namun, setelah Rugani positif terkenal virus corona, seluruh pemain dan staf I Bianconeri segera menjalani masa karantina.

Di Bangku Cadangan


Saat laga terakhir Juventus pada Senin (9/3/2020) dini hari WIB di Allianz Stadium melawan Inter Milan, Rugani berada di bangku cadangan dan tidak diturunkan pelatih hingga pertandingan berakhir. Juve menang 2-0 kala itu. 

Belum ada Komentar untuk "Rugani Positif Terkena Virus Corona, Semua Pemain Juventus Akan Dikarantina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel