Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Santai, Setien Sebut Kekalahan Barcelona Tidak Terlalu Berpengaruh


Barcelona boleh kalah dari Real Madrid, tapi Quique Setien tenang-tenang saja. Dia yakin kekalahan 0-2 pada pekan ke-26 itu tidak akan terlalu berpengaruh pada persaingan merebut trofi La Liga 2019/20 ini.

Senin (2/3/2020) dini hari WIB, Blaugrana harus meninggalkan Santiago Bernabeu dengan kepala tertunduk. Lionel Messi dkk. sudah bermain baik di babak pertama, tapi pada akhirnya mengaku kalah dengan dua kali kebobolan di babak kedua.

Hasil pertandingan ini sangat penting bagi Madrid, tapi Setien yakin Barca tidak terlalu terpengaruh. Musim masih panjang, persaingan di puncak klasemen sementara masih akan berjalan seru.

Apa kata Setien tentang kekalahan ini?

Jalan Masih Panjang

Hasil pertandingan tersebut memang mengubah wajah klasemen sementara. Sebelumnya Barca unggul dua poin di puncak, kini tertinggal satu poin dari Real Madrid.

Selisih satu poin itulah yang tidak membuat Setien terlalu khawatir. Dia yakin persaingan di puncak klasemen masih akan terus berubah-ubah dan masih terbuka lebar.

"Sekarang mereka [Madrid] unggul satu poin tetapi jalan masih panjang dengan banyak belokan dan kesulitan," tutur Setien kepada Sport.

"Di babak pertama, kami berhasil mengontrol pertandingan, meski beberapa kali ceroboh dan kehilangan bola."

Ucapan Selamat

Setien tahu timnya kalah karena gagal memaksimalkan peluang di babak pertama dan membiarkan Madrid bangkit di babak kedua. Hasil ini sudah adil bagi kedua tim, Barca memang pantas kalah.

"Permainan kami ada di babak pertama, kami bermain dengan baik dan menciptakan peluang, termasuk sebelum mereka mencetak gol di babak kedua," sambung Setien.

"Tapi pada akhirnya itu tidak terjadi dan kami hanya bisa mengucapkan selamat pada lawan kami," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Santai, Setien Sebut Kekalahan Barcelona Tidak Terlalu Berpengaruh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel