Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Solskjaer Merasa Beruntung Bisa Bekerja Sama dengan Skuad MU yang Sekarang


Ole Gunnar Solskjaer mengaku terhormat bisa menjadi pelatih skuad Manchester United yang sekarang. Dia beruntung bisa bekerja sama dengan pemain-pemain yang mau memberikan segalanya untuk tim.

Minggu (8/3/2020) kemarin, MU membuktikan tim mana yang lebih baik di Manchester. Mereka berhasil mengalahkan Manchester City 2-0 di Old Trafford pada pekan ke-29 Premier League 2019/20, kemenangan krusial bagi Setan Merah.

Memang hanya tiga poin yang dipertaruhkan, sama seperti laga-laga lainnya. Namun, Solskjaer tahu kemenangan ini bisa mendongkrak mentalitas timnya untuk mengarungi sisa musim ini.

Hasrat Bermain

Solskjaer mengakui kemenangan itu tidak datang dengan mudah. Taktik memang penting, tapi yang lebih krusial adalah bagaimana kondisi mental para pemain selama bertanding di lapangan.

Solskjaer mengaku puas melihat daya juang timnya selama 90 menit. Melawan tim sekuat Man City, MU terbukti bisa memberikan perlawanan sepadan.

"Hasrat, sikap, komitmen, koneksi antara fans dan pemain benar-benar membuat saya puas. Pada beberapa kesempatan kami coba menekan mereka, memukul mereka kembali, kami mencoba bermain agresif," ungkap Solskjaer di Manutd.com.

"Kami memaksa mereka membuat banyak kesalahan dan kami senang dengan hasil ini."

Privilese Solskjaer

Lebih lanjut, Solskjaer mengaku beruntung bisa melihat daya juang pemain-pemainnya yang luar biasa. Dia timnya memang masih belum konsisten, tapi kemenangan ini membuktikan perjuangan para pemain.

"Anthony dan Bruno telah menuntaskannya. Sebuah privilese bisa menjadi manajer skuad dengan sikap sebaik ini. Anda tidak bisa meminta lebih. Mereka pun akan berkembang sebagai pemain," sambung Solskjaer.

"Hal-hal kecil itu akan datang dengan sendirinya, saya merasa beruntung dan mereka mau mendengarkan saran."

"Bagi pemain kami, bisa mengalahkan tim sekelas Man City jelas fantastis, saya puas untuk mereka," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Solskjaer Merasa Beruntung Bisa Bekerja Sama dengan Skuad MU yang Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel