Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Sukses Jalani Operasi, Kapan Eden Hazard Bisa Kembali Merumput?


Raksasa La Liga, Real Madrid mengonfirmasi bahwa bintang mereka, Eden Hazard telah sukses menjalani operasi cedera retak tulang fibula di Amerika Serikat.

Hazard terus mengalami nasib sial setelah gabung Real Madrid pada musim 2019-20 ini. Setelah tiba dan sesaat sebelum liga dimulai, ia mengalami cedera.

Hazard pun terpaksa harus absen selama sekitar tiga bulan. Dan ketika ia menjalani laga keduanya setelah pulih dari cederanya, ia tumbang lagi.

Ia cedera saat bermain melawan Levante pada 22 Februari 2020 kemarin. Hazard mengalami retak di tulang fibula di area engkel kaki kanannya.

Konfirmasi Real Madrid

Kini lewat laman resmi mereka, Real Madrid memastikan bahwa operasi Hazard berjalan sukses dan kini akan menjalani proses pemulihan intensif.

"Eden Hazard telah sukses menjalani operasi retak fibula kaki kanannya pada hari ini [5/3/2020] di Dallas. Operasi tersebut diawasi oleh tim medis Real Madrid,"

"Saat ini Hazard akan tetap berada dalam pengawasan hingga dia mendapat lampu hijau untuk menjalani proses rehabilitasi,"

Kapan Hazard Comeback?

Hazard akan segera kembali ke Madrid dalam beberapa hari ke depan. Pertanyaannya sekarang, kapan Hazard bisa kembali bermain?

Belakangan sempat muncul rumor yang menyebut bahwa Hazard tidak akan bisa sepenuhnya pulih kurang dari tiga bulan.

Meski demikian, muncul rasa optimisme bahwa Hazard bakal bisa kembali bermain di akhir musim ini dan ikut berpartisipasi dalam ajang EURO 2020 mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Sukses Jalani Operasi, Kapan Eden Hazard Bisa Kembali Merumput?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel