Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Virus Corona Semakin Parah, Premier League Pilih Jalan Terus


Operator kompetisi Premier League memastikan bahwa seluruh laga matchday 30 musim 2019-20 pada akhir pekan ini tetap akan digelar sesuai jadwal.

Sebelumnya, sempat muncul wacana untuk menunda seluruh laga akibat semakin parahnya penyebaran wabah virus Corona atau yang kini bernama resmi COVID-19.

Dua liga top lainnya di Eropa, yakni Serie A Italia dan La Liga Spanyol sudah memutuskan untuk menangguhkan kompetisi akibat situasi terkini di negara masing-masing.

Pernyataan Premier League

Jumat (13/3/2020) dini hari WIB, Premier League merilis pernyataan resmi tentang keputusan mereka untuk jalan terus meski ada rencana dari Pemerintah Inggris untuk melarang gelaran yang melibatkan banyak orang.

"Menyusul kabar terkini yang dikeluarkan Pemerintah pada malam ini [Kamis waktu setempat], seluruh pertandingan Premier League tetap akan digelar sesuai jadwal pada akhir pekan ini,"

"Meski Perdana Menteri menganjurkan bahwa semua acara olahraga harus digelar secara normal untuk saat ini, dia juga mengindikasikan bahwa Pemerintah tengah mempertimbangkan untuk melarang acara besar, seperti olahraga,"

"Karena itu, kami terus bekerja sama secara teliti bersama klub kami, Pemerintah, FA, EFL, dan pemangku kepentingan relevan lainnya guna memastikan rencana darurat yang tepat sudah ada ketika situasi berubah,"

"Kesejahteraan pemain, staf, dan para suporter sangat penting dan kami akan terus mengikuti pedoman Kesehatan Masyarakat Inggris secara menyeluruh,"

"Kami akan terus memberikan kabar terbaru terhadap semua orang sesuai kebutuhan,"

COVID-19 di Klub Inggris

Pandemi COVID-19 kini mulai menyebar di Inggris, meski tak separah seperti yang terjadi di negara Eropa lainnya, mulai dari Italia, Prancis, dan Spanyol.

Wabah virus Corona ini juga berimbas pada sejumlah klub Premier League. Arsenal dan Chelsea menggelar tes pada para pemainnya untuk memastikan kondisi mereka.

Terbaru, Leicester City mengkonfirmasi bahwa tiga pemain mereka diisolasi karena menunjukkan gejala dan tanda-tanda terserang virus Corona.

Belum ada Komentar untuk "Virus Corona Semakin Parah, Premier League Pilih Jalan Terus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel