Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Wayne Rooney: Romero Bisa Biarkan Tendangan Bebas Saya Gol, Itu Pasti Menyenangkan


Penyerang Derby County, Wayne Rooney, punya satu peluang bagus di laga melawan Manchester United. Hanya saja, tendangan bebasnya masih mampu ditepis penjaga gawang Sergio Romero dan urung menjadi gol.

Derby County menjamu Manchester United di putaran kelima Piala FA, Jumat (6/3/2020) dini hari WIB. Bermain di Pride Park Stadium, Derby justru menelan kekalahan dengan skor 0-3 dari Manchester United.

Derby sempat memberi tekanan pada menit-menit awal. Namun, gawang mereka kemudian bobol pada menit ke-33 dari sepakan Luke Shaw. United lantas menambah dua gol dari aksi Odion Ighalo pada menit 41 dan 70.

Ambisi Derby untuk lolos ke perempat final pun sirna. United yang sukses melenggang ke babak selanjutnya. Setan Merah bakal ditantang Norwich City yang menang adu penalti melawan Tottenham pada hari Kamis (5/3/2020) dini hari WIB.

Canda Wayne Rooney yang Gagal Cetak Gol

Derby County sempat merepotkan barisan pertahanan Manchester United di awal laga. Peluang terbaik didapat pada menit ke-18. Wayne Rooney melepas tendangan bebas di dekat area penalti United. Posisi yang sangat ideal.

Wayne Rooney melepas tendangan yang amat presisi. Namun, ada tepisan penting Sergio Romero yang membuat bola urung masuk ke gawang. Wayne Rooney pun sedikit 'kesal' dengan aksi Romero tersebut.

"Sergio Romero tidak sedang dalam mood yang baik. Romero bisa saja membiarkan tendangan bebas itu masuk ke gawang. Pasti menyenangkan jika itu [tepisan Romero] tidak terjadi," kata Wayne Rooney dikutip dari Goal International.

Wayne Rooney kini tercatat punya rekor buruk saat berjumpa Manchester United. Sejak membela Everton pada 2002 silam, dia tidak pernah menang atau mencetak gol ketika timnya bermain melawan Manchester United.

Wayne Rooney sendiri adalah top skor sepanjang masa Manchester United dengan 253 gol.

Harusnya Derby Tahan Imbang MU

Hasil akhir pertandingan adalah Manchester United menang 0-3 dari Derby County. Akan tetapi, Wayne Rooney tidak melihat timnya tampil buruk. Bahkan, dia menilai Derby layak mendapat hasil lebih baik.

"Manchester United adalah tim yang baik dan kami ingin mencoba untuk menang," kata Wayne Rooney.

"Saya harus mengatakan kepada para pemain muda kami, pengalaman yang luar biasa bagi mereka, dan mereka tidak mengecewakan. Mereka memiliki beberapa momen hebat hari ini, dan pertandingan ini, meskipun kami kalah, akan menjadikan mereka lebih baik lagi," kata Wayne Rooney.

Belum ada Komentar untuk "Wayne Rooney: Romero Bisa Biarkan Tendangan Bebas Saya Gol, Itu Pasti Menyenangkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel