Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Wayne Rooney Sebagai Calon Manajer MU di Masa Depan, Solskjaer Merespon Sambil Tertawa


 Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa sosok Wayne Rooney bisa menjadi calon manajer Manchester United di masa depan. Namun, Solskjaer meyakini banyak mantan pemain United lain yang ingin menjadi manajer klub.

Wayne Rooney punya ikatan emosional yang kuat dengan Manchester United. Pemain yang kini membela Derby County tersebut pernah bermain di United pada 2004 hingga 2017.

Selama bermain di United, Wayne Rooney memberikan banyak gelar juara. Termasuk gelar juara Liga Champions yang diraih pada musim 2007/2008. Selain itu, ada lima gelar Premier League yang didapat.

Bahkan, nama Wayne Rooney bakal dikenang sebagai legenda oleh publik Old Trafford. Sebab, pria kelahiran Liverpool tersebut tercatat sebagai top skor sepanjang masa United dengan 253 gol di semua kompetisi.

Melihat Wayne Rooney Sebagai Calon Manajer MU

Wayne Rooney masih aktif bermain. Dia kini membela Derby County dan punya kontrak hingga Juni 2021. Sebelum bermain di klub Championship itu, Wayne Rooney lebih dulu bermain di DC United selama dua musim.

Usia Wayne Rooney tidak lagi muda, sudah 34 tahun. Karirnya sebagai pemain sepak bola diyakini tidak lama lagi. Saat pensiun nanti, bukan tidak mungkin Rooney menjadi manajer. Termasuk manajer di Manchester United.

"Ya [Rooney bisa menjadi manajer United]," ucap Solskjaer sambil tertawa dikutip dari Sky Sports.

"Itu tergantung pada seberapa banyak Anda tertarik pada pekerjaan ini dan berapa besar keinginan Anda mendapat pekerjaan ini," tambah Solskjaer.

Solskjaer menambahkan, peluang Wayne Rooney untuk menjadi manajer United sangat terbuka. Namun, tidak akan mudah baginya untuk menjadi manajer Setan Merah. Sebab, Rooney bukan satu-satunya yang ingin jabatan itu.

"Ini pekerjaan terbaik kedua, setelah bermain. Saya yakin ada banyak mantan pemain dan manajer yang ingin punya pekerjaan saya ini," kata Solskjaer.

Pertemuan Wayne Rooney vs Manchester United

Manchester United akan berjumpa Derby County pada putaran kelima Piala FA, Jumat (6/3/2020) dini hari WIB. Laga ini bakal emosional karena Rooney akan melawan United. Namun, Solskjaer tidak akan mengalah hanya untuk Rooney.

"Ini semua tentang trofi! Jika Anda bisa memilih pertandingan yang akan Anda kalah. Anda akan memilih tiga di liga dan pertandingan Piala Carabao, bukan tiga di piala dan satu di liga," ucap Solskjaer.

"Kompetisi semakin ketat sekarang, ada lebih banyak tim top. Dalam pertandingan piala, tim mana pun dapat mengalahkan siapa pun," tambah Solskjaer.

Belum ada Komentar untuk "Wayne Rooney Sebagai Calon Manajer MU di Masa Depan, Solskjaer Merespon Sambil Tertawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel