Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

AC Milan Coba Dekati Mauro Icardi


Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi punya opsi baru untuk melanjutkan karirnya. Rival sekota Inter, AC Milan diberitakan tertarik untuk menggaet striker asal Argentina itu.

Icardi memang dirumorkan bakal bakal hengkang dari Inter Milan di akhir musim nanti. Ia diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana Antonio Conte di skuat La Beneamata.

Meski sudah tidak diinginkan Inter, Icardi masih ramai peminat. Ada nama PSG, Juventus dan Real Madrid yang dirumorkan siap menampungnya musim depan.

Express melansir bahwa Icardi punya calon destinasi baru di musim panas nanti. Ia bisa menyebrang ke rival sekota Inter, AC Milan di bursa transfer yang akan datang.

Butuh Striker Berkualitas

Menurut laporan tersebut, AC Milan berencana untuk membajak Icardi di musim panas nanti.

Kubu Rossonerri diberitakan membutuhkan penyerang baru musim depan. Pasalnya Zlatan Ibrahimovic dirumorkan tidak akan melanjutkan kontraknya di San Siro.

Kepergian Zlatan menyisakan lubang yang besar di lini serang Milan, sehingga manajemen Milan berencana membajak Icardi yang sudah teruji menjadi striker haus gol di Italia selama bertahun-tahun.

Tawaran Besar

Laporan itu juga mengklaim bahwa AC Milan benar-benar serius untuk melepaskan tawaran untuk Icardi.

Milan diberitakan bakal membayar mahal untuk merekrut lulusan La Masia itu. Tidak tanggung-tanggung, Milan siap membayar sebesar 100 juta Euro ke tetangga mereka.

Mereka berharap dengan tawaran sebesar ini bisa membuat Inter tertarik menjual sang striker.

Performa Apik

Musim ini Icardi memberikan performa yang sangat baik di PSG.

Sang striker membuat 20 gol dari 31 penampilan bagi Les Parisien.

Belum ada Komentar untuk "AC Milan Coba Dekati Mauro Icardi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel