Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Agen Indikasikan Lautaro Martinez Bakal Berlabuh ke Barcelona


Sebuah kabar baik datang bagi Barcelona. Striker incaran mereka, Lautaro Martinez berpeluang untuk pindah ke Catalunya musim depan menurut sang agen.

Lautaro yang mendarat dari Argentina di tahun 2018 yang lalu mulai bertransformasi di skuat Inter Milan. Ia kini menjadi salah satu mesin gol andalan Nerrazurri di bawah asuhan Antonio Conte.

Dengan torehan 16 gol di Serie A musim ini, banyak klub yang mulai melirik jasanya. Salah satunya adalah Barcelona yang ingin menjadikannya penerus Luis Suarez di El Blaugrana.

Sang agen sendiri mengindikasikan bahwa kliennya itu tertarik untuk pindah ke Barcelona. "Saiap yang tidak mau bermain dengan Messi?" buka Albert Yaque kepada Club Octubre 947.

Kebanggaan Besar

Yaque mengatakan bahwa Lautaro benar-benar bahagia bisa bermain dengan Messi di Timnas Argentina.

Untuk itu ia mengindikasikan bahwa sang striker bakal dengan senang hati pindah ke Barcelona untuk bermain dengan idolanya itu.

"Dia benar-benar bahagia bisa bermain dengan Messi di Tim Nasional [Argentina]. Dia mengatakan bahwa itu seperti mimpi jadi nyata untuknya. Bayangkan, ia sudah bermain di Timnas Argentina di usianya yang masih sangat muda, dan ia menjadi tandem Messi. Namun dia tidak banyak membicarakan itu, karena dia adalah anak pendiam."

Belum Ada Tawaran Masuk

Yaque juga angkat bicara terkait sejumlah rumor yang mengatakan kliennya diincar sejumlah tim-tim papan atas Eropa.

Namun Yaque menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada tawaran yang masuk untuk kliennya tersebut.

"Jika kami bertanya kepada dia [Lautaro] di klub mana ia ingin bermain, ia tidak mau menjawab. Dia juga tetap tenang meski ada banyak klub yang meminatinya, namun hingga hari ini belum ada tawaran resmi yang masuk." ujarnya.

Klausul Rilis

Lautaro diketahui memiliki klausul rilis yang besar di Inter Milan.

Ia hanya bisa meninggalkan Giuseppe Meazza dengan tebusan sebesar 110 juta Euro.

Belum ada Komentar untuk "Agen Indikasikan Lautaro Martinez Bakal Berlabuh ke Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel