Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Alternatif Olivier Giroud, Inter Milan Kejar Edinson Cavani


Klub Serie A, Inter Milan punya alternatif baru untuk memperkuat lini serang mereka di musim panas nanti. Inter Milan diberitakan bakal mencoba mendatangkan Edinson Cavani begitu bursa transfer dibuka.

Inter Milan digosipkan akan berburu striker baru di musim panas nanti. Mereka perlu mempersiapkan pengganti Lautaro Martinez yang dirumorkan bakal dibajak oleh beberapa klub papan atas Eropa.

Sejak bulan Januari kemarin, nama Olivier Giroud digadang-gadang menjadi kandidat terkuat untuk menjadi tambahan amunisi Nerrazurri. Namun beberapa hari terakhir Chelsea dirumorkan akan memperpanjang kontrak sang striker.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Inter Milan mulai mencari opsi alternatif untuk lini serang mereka. Inter disebut bakal mencoba untuk merekrut Edinson Cavani.

Predator Haus Gol

Alasan pertama dan utama mengapa Inter ingin merekrut Cavani karena track record sang striker sebagai predator haus gol.

Cavani sudah menjadi andalan di lini serang Juventus sejak beberapa tahun terakhir. Ia saat ini menyandang gelar top scorer sepanjang Masa Les Rogue et Bleus.

Selain itu Cavani juga berpengalaman di Serie A karena sebelum pindah ke PSG, ia sempat beberapa tahun membela Napoli dan memiliki reputasi yang apik bersama tim asal kota Naples tersebut.

Dapat Gratisan

Alasan lain mengapa Inter tertarik merekrut Cavani karena mereka tidak perlu mengeluarkan dana untuk transfer sang striker.

Kontrak Cavani di PSG akan berakhir di musim panas nanti. Sementara striker asal Uruguay itu sudah memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya.

Untuk itu Inter bisa berhemat jutaan Euro dengan mendatangkan sang striker ke Giuseppe Meazza musim depan.

Banyak Pesaing

Kendala Inter untuk merekrut Cavani adalah mereka bukan satu-satunya tim yang meminati jasa sang striker.

Ada Manchester United dan Atletico Madrid yang dirumorkan ingin memboyong sang striker.

Belum ada Komentar untuk "Alternatif Olivier Giroud, Inter Milan Kejar Edinson Cavani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel