Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Alvaro Recoba, di Balik Kemalasannya Selalu Tersimpan Kejutan


Dari sekian pemain hebat yang pernah memakai seragam Inter Milan, salah satunya adalah Alvaro Recoba. Menurut Massimo Moratti, eks pemain Uruguay itu adalah pemain yang kadang terlihat malas, tapi selalu menyimpan kejutan.

Recoba lahir di Uurguay, 17 Maret 1976. Gelandang serang dan forward yang dibekali teknik serta kreativitas itu memperkuat Inter periode 1997-2008.

Pemilik julukan 'El Chino' tersebut diakui sebagai salah satu spesialis bola-bola mati terbaik dalam sejarah sepak bola.

Work-rate Recoba kerap mendapatkan kritikan. Itulah yang membuatnya kadang dicap sebagai pemain malas. Namun, di balik kemalasannya itu, selalu ada kejutan yang tersimpan. Kejutan-kejutan itu lahir dari kemampuannya dalam mengeksekusi bola-bola mati maupun menembak akurat dari luar kotak penalti lawan.

Debut yang Indah

Agustus 1997, Recoba menandai debutnya bersama Inter dengan dua gol indah yang tak terlupakan. Gol keduanya lahir dari eksekusi tendangan bebas yang sangat mengagumkan.

Hampir Setipe dengan Inter

Pada April 2014, Massimo Moratti melakukan sebuah wawancara dengan Tele Lombardia. Waktu itu, eks Presiden Inter tersebut menjabat Presiden Kehormatan pascapembelian Nerazzurri oleh Erick Thohir.

Dia bercerita tentang perjalanan Inter, salah satunya tentang Recoba.

"Alvaro Recoba hampir setipe dengan Inter, selalu sanggup menghadirkan kejutan," kata Moratti waktu itu.

"Ada kalanya dia terlihat malas, tapi di lain waktu dia sanggup melakukan sesuatu yang belum pernah kita saksikan sebelumnya."

Alvaro Recoba, pemain yang spesial.

Belum ada Komentar untuk "Alvaro Recoba, di Balik Kemalasannya Selalu Tersimpan Kejutan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel