Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Barcelona Bakal Tumbalkan Tiga Pemain untuk Transfer Lautaro Martinez


Klub La Liga, Barcelona punya manuver baru untuk mengamankan jasa Lautaro Martinez. El Blaugrana dilaporkan bakal menumbalkan tiga pemain mereka untuk transfer sang striker Inter Milan tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika Barcelona tengah berburu striker baru. Mereka membutuhkan sosok yang bisa menjadi penerus Luis Suarez di lini serang mereka.

Laporan yang banyak beredar mengatakan bahwa Lautaro Martinez menjadi buruan utama Barcelona. Sang striker diberitakan menarik hati beberapa bintang utama Barcelona seperti Luis Suarez dan Lionel Messi yang ingin sang striker menjadi bagian dari lini serang mereka musim depan.

Sky Sports mengklaim bahwa Barcelona tengah menyusun rencana untuk mendatangkan Lautaro. Mereka diberitakan akan menawarkan sekitar tiga pemain untuk menjadi bagian dari transfer Lautaro.

Tidak Sanggup Bayar

Menurut laporan tersebut, Barcelona memang memiliki kendala untuk mengamankan jasa Lautaro di musim panas ini.

Sang striker diberitakan memiliki klausul rilis yang cukup besar. Pihak Inter Milan hanya mau berpisah dengan sang pemain di angka sekitar 110 juta Euro.

Sementara keuangan Barcelona saat ini tengah bermasalah karena pandemi virus corona. Untuk itu Barcelona tengah mencari solusi agar bisa tetap mererkut Lautaro.

Tawarkan Tiga Pemain

Laporan itu mengklaim bahwa salah satu solusi yang disiapkan Barcelona untuk merekrut Lautaro adalah dengan melakukan tukar tambah.

Mereka bersedia memasukkan tiga pemain mereka sebagai bagian dari transfer sang pemain. Ketiga pemain tersebut adalah Nelson Semedo, Junior Firpo dan Carles Alena.

Ketiga pemain tersebut dirasa sudah tidak dibutuhkan di skuat Barcelona sehingga mereka menawarkan ketiga pemain itu ke Inter Milan.

Ingin Pindah

Barcelona sendiri memiliki satu modal berharga untuk mengamankan jasa Lautaro.

Sang striker diberitakan juga ngebet ingin bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas nanti.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Bakal Tumbalkan Tiga Pemain untuk Transfer Lautaro Martinez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel