Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Belum Genap Semusim di Juventus, De Ligt Ditawarkan ke Real Madrid


Bek Juventus Matthijs De Ligt dikabarkan telah ditawarkan ke Real Madrid, oleh agennya Mino Raiola.

De Ligt baru mendarat di Juve pada musim panas 2019 kemarin. Ia direkrut dari Ajax Amsterdam dengan bandrol mencapai 85 juta euro. Harganya lebih mahal dari bandrol Virgil Van Dijk saat direkrut Liverpool dari Southampton.

Sayangnya adaptasi De Ligt di Italia tidak berjalan mulus. Ia tak bisa langsung mendapatkan tempat inti di lini belakang skuat Bianconeri.

Ia baru mendapat kesempatan bermain setelah Giorgio Chiellini cedera lutut parah. Dan ketika tampil ia pun sering mendapatkan kritikan dari media.

Akan tetapi sebelum Serie A dihentikan karena pandemi corona, De Ligt kehilangan tempatnya lagi. Sebab ia kalah bersaing dengan Merih Demiral.

Ditawarkan ke Real Madrid

Melihat situasi yang dialami Matthijs De Ligt ini, Mino Raiola akhirnya tidak tinggal diam. Ia dikabarkan akan segera memboyong kliennya keluar dari Turin.

Kabar ini dilansir ole Diario Sport. Kabarnya Raiola sudah menemukan klub yang dirasanya cocok bagi kliennya untuk melanjutkan karirnya yakni Real Madrid.

Media Spanyol itu juga menyebut bahwa Real Madrid juga tertarik untuk merekrut De Ligt. Sebab bek berusia 20 tahun itu bisa dijadikan sebagai penerus Sergio Ramos.

Saat ini Ramos sudah berusia 34 tahun. De Ligt nanti bisa diproyeksikan untuk berduet dengan Raphael Varane.

Kontrak Sergio Ramos

Sergio Ramos sudah menjadi penggawa Real Madrid sejak tahun 2005 silam. Ia kini menjadi kapten Los Blancos dan merupakan pemain yang sangat vital dalam kesuksesan tim.

Akan tetapi saat ini kontraknya di Santiago Bernabeu akan berakhir pada musim panas 2021. Manajamen Madrid sendiri sudah berusaha untuk memperbaharui kontrak tersebut.

Akan tetapi proses negosiasi ini berjalan alot. Pasalnya kedua pihak masih belum mau berkompromi terkait durasi kontrak. Real Madrid hanya ingin menambah satu tahun sementara Sergio Ramos ingin kontraknya diperpanjang dua tahun.

Belum ada Komentar untuk "Belum Genap Semusim di Juventus, De Ligt Ditawarkan ke Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel