Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Buffon Sudah Sepakati Kontrak Baru di Juventus


Gianluigi Buffon dikabarkan telah menyepakati kontrak baru yang disodorkan oleh pihak Juventus dengan durasi satu tahun.

Buffon saat ini sudah berusia 42 tahun. Meski demikian eks kiper Parma tersebut tak menunjukkan tanda-tanda bahwa ia siap untuk gantung sepatu.

Buffon masih menunjukkan bahwa ia masih bisa diandalkan di bawah mistar gawang. Namun saat ini ia hanya berstatus sebagai kiper nomor dua di Juventus.

Musim ini Buffon telah mencatatkan tiga clean sheet. Ia juga baru kebobolan sembilan gol.

Via Telepon

Gianluigi Buffon pun dikabarkan sudah menerima tawaran perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun dari pihak Juventus. Kabar ini dilansir oleh Tuttosport.

Itu artinya Buffon akan terus bermain hingga tahun 2021 alias sampai usianya 43 tahun. Media asal Italia itu menambahkan bahwa Buffon menerima kesepakatan itu dari Presiden Juve Andrea Agnelli via telepon pada pekan lalu.

Kabarnya tak ada perubahan berarti dalam poin-poin dalam kontrak barunya. Semuanya detilnya sama dengan kontrak yang dimilikinya pada tahun ini.

Meski demikian, untuk saat ini Buffon belum meneken kontrak baru itu sebagai akibat dari adanya pandemi virus corona. Eks kiper timnas Italia itu akan membubuhkan hitam di atas putih begitu ada kesempatan muncul.

Prediksi Karir Buffon

Sebelumnya legenda AS Roma Francesco Totti sempat memprediksi masa depan Gianluigi Buffon. Ia menyebut koleganya itu masih akan terus bermain selama beberapa tahun ke depan.

"Saya akan memberitahu Anda; Gigi ingin bermain sampai usianya 50 tahun," serunya di Instagram, seperti dilansir Football Italia.

"Tapi ia bisa bermain untuk dua atau tiga musim lagi. Selain itu, ia ada di gawang dan merupakan pemain cadangan," tutur Totti.

Belum ada Komentar untuk "Buffon Sudah Sepakati Kontrak Baru di Juventus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel