Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Gara-Gara Virus Corona, AS Roma Berniat Kembalikan Chris Smalling ke MU


Klub Serie A, AS Roma dikabarkan siap mengembalikan bek Chris Smalling ke klub asalnya, Manchester United pada akhir musim nanti.

Sejak dipinjam dari Manchester United musim panas lalu, Smalling menunjukkan performa impresif di lini belakang Roma. Ia menjadi pilihan utama allenatore Paulo Fonseca.

Sejauh ini Smalling sudah tampil sebanyak 28 kali di semua kompetisi bersama Roma dan menyumbang dua gol serta satu assist. Sebuah catatan yang cukup impresif untuk seorang bek tengah.

AS Roma Berubah Pikiran

Roma pun terkesan dengan Smalling dan ingin mempermanenkan status sang bek. Negosiasi dengan kubu United sudah berjalan. Setan Merah kabarnya meminta biaya senilai 28 juta euro.

Namun kini seperti dilansir The Sun, Roma membatalkan niat mereka dan memilih untuk mengembalikan Smalling ke Manchester United ketika masa peminjamannya berakhir.

Penyebab utamanya adalah situasi keuangan Roma yang tak kondusif imbas dari wabah virus Corona yang melumpuhkan sepak bola dunia, termasuk Italia.

Bocoran Sumber

The Sun melansir kabar ini setelah mendapat informasi dari narasumber yang identitasnya dirahasiakan.

"Kita tahu Chris ingin bertahan dan itu kesepakatan yang menguntungkan semua pihak di akhir musim. Namun, situasi keuangan sungguh berbeda. Pihak Roma memiliki banyak hal untuk dipertimbangkan," ujar sumber tersebut.

"Ole Gunnar Solskjaer dengan cepat membuat keputusan untuk meminjamkan Chris pada musim panas lalu karena kepindahan Marcos Rojo ke Everton gagal terwujud di saat-saat akhir,"

"Sang manajer tidak terkejut dengan penampilan apik yang ditunjukkan Chris di Roma dan ia masih menjadi penggemarnya,"

Belum ada Komentar untuk "Gara-Gara Virus Corona, AS Roma Berniat Kembalikan Chris Smalling ke MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel