Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Juventus Kembali Mencoba Mendekati Erling Haaland


Manchester United dan Real Madrid sedang saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda sensasional, Erling Braut Haaland. Dan kini perburuan diramaikan oleh klub raksasa Eropa lainnya, Juventus.

Penyerang asal Norwegia tersebut mulai memikat hati para penikmat sepak bola semenjak muncul bersama RB Salzburg pada musim ini. 29 gol dari 27 pertandingan berhasil ia kantongi dalam setengah perjananan.

Hal itulah yang membuat dirinya menjadi buruan banyak klub besar, salah satunya adalah Manchester United, di bulan Januari kemarin. Tetapi pada akhirnya Haaland memilih Borussia Dortmund sebagai labuhan berikutnya.

Performa apiknya di Dortmund pun berlanjut. Saat ia melakoni laga debutnya sebagai pemain pengganti di babak kedua, Haaland membuat publik terbelalak dengan hat-trick dalam waktu singkat.

Juventus Ikut dalam Perburuan

Dengan usianya yang masih 19 tahun, klub-klub besar pun sadar bahwa ada potensi besar dalam diri Halaand. Jadi wajar jika mereka tengah mengantre untuk mendapatkannya di musim panas nanti.

Manchester United belum menyerah. Mereka akan mencoba lagi begitu bursa transfer dibuka. Real Madrid juga menginginkannya sebagai salah satu kandidat pengganti Karim Benzema yang mulai menua.

Dan sekarang, menurut Calciomercato.com, Juventus juga sudah ikut ke dalam perburuan. Apalagi dengan histori bahwa sang direktur, Fabio Paratici, yang sudah pernah mencoba merekrutnya pada tahun 2018 lalu.

Pernah Mendekati Haaland

Sama seperti Manchester United, Juventus juga sempat dikaitkan dengan Haaland pada bulan Januari lalu. Tapi mereka gagal meyakinkan kalau Haaland bakalan lebih baik kalau datang ke Turin ketimbang Westfallenstadion.

Juventus juga membutuhkan tambahan penyerang karena Gonzalo Higuain sudah berkepala tiga. Opsi lain yang mereka miliki selain Haaland adalah pemain PSG dan Inter Milan, Mauro Icardi.

Mereka punya satu keuntungan. Seperti yang diketahui, Halaand berada di bawah naungan agen Mino Raiola. Dan selama ini klub berjuluk Bianconeri tersebut punya rekam jejak transfer yang bagus dengan superagen itu.

Wakil direktur sekaligus legenda Juventus, Pavel Nedved, adalah satu dari sekian pemain yang pernah dibawa Raiola ke Turin. Pada musim kemarin, Juventus mendapatkan Matthijs De Ligt yang juga di bawah naungan Raiola.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Kembali Mencoba Mendekati Erling Haaland"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel