Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Kabar Gembira AC Milan! Tottenham Berencana Lepas Serge Aurier


Sebuah kabar baik datang bagi AC Milan. Target transfer mereka, Serge Aurier diberitakan bakal dilepas oleh Tottenham di musim panas nanti.

Nama Aurier disebut-sebut menjadi salah satu pemain incaran Stefano Pioli di musim panas nanti. ia ingin bek asal Pantai Gading itu menjadi pilar baru di lini pertahanan mereka musim depan.

Namun beredar kabar bahwa Milan bakal kesulitan merekrut Aurier. Pasalnya Jose Mourinho sangat menyukai sang bek dan ia menjadi andalan di lini pertahanan Spurs saat ini.

Namun The Daily Mail mengklaim bahwa Tottenham mulai berubah pikiran. Mereka diberitakan tengah mempertimbangkan melepas Aurier di musim panas nanti.

Bertindak Indisipliner

Menurut laporan tersebut, Tottenham ingin melepaskan Aurier setelah sang bek bertindak indisipliner baru-baru ini.

Ia diketahui melanggar regulasi lockdown selama pandemi virus corona di Inggris. Tidak hanya sekali, ia dua kali melanggar aturan tersebut.

Alhasil tim pelatih Tottenham merasa kecewa dengan sikap tidak bertanggung jawab sang bek dan mereka berencana mencari bek kanan baru yang bisa diandalkan.

Harga Terjangkau

AC Milan diberitakan bisa mengamankan jasa Aurier dengan harga terjangkau di musim panas nanti.

Sang bek kontraknya akan habis di tahun 2022. Sehingga Tottenham tidak punya alasan untuk membanderolnya dengan harga yang tinggi.

Sang bek diberitakan bakal dilepas di kisaran angka 20 juta Euro saja di musim panas nanti.

Butuh Uang

Tottenham sendiri juga diberitakan melepaskan Aurier karena mereka tengah butuh uang.

Jose Mourinho diberitakan ingin belanja besar di musim panas nanti sehingga manajemen Tottenham tengah mencari alternatif untuk mendapatkan dana tambahan di skuat mereka.

Belum ada Komentar untuk "Kabar Gembira AC Milan! Tottenham Berencana Lepas Serge Aurier"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel