Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Kante Akan Tetap Bertahan di Chelsea


Gelandang asal Prancis N'Golo Kante dikabarkan akan terus bertahan di Chelsea meski ada laporan ketertarikan dari Barcelona dan Real Madrid.

Kante merupakan salah satu pilar utama lini tengah Chelsea. Akan tetapi pada musim ini ia tak bisa sering bermain.

Sebab ia kerap dihajar cedera. Mulai dari hamstring, lutut hingga engkel kaki. Posisinya pun mulai sering diisi oleh Mateo Kovacic dan Jorginho.

Selain itu ada juga gelandang muda yang mulai mencuri perhatian yakni Billy Gilmore. Situasi ini tentu kurang menguntungkan bagi Kante, belum lagi Chelsea masih punya Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley.

Ketertarikan Madrid dan Barcelona

Cedera yang sering dialami oleh N'Golo Kante ini kabarnya membuat Chelsea mulai berpikir soal masa depan gelandang pengangkut air tersebut. Apalagi usianya juga sudah mencapai 29 tahun.

Chelsea pun disebut siap melepas Kante musim depan. Dari situ kemudian muncul kabar bahwa Madrid siap menampung Kante.

Pelatih El Real Zinedine Zidane disebut akan sangat senang jika Kante direkrut ke Santiago Bernabeu. Sebab ia kini memiliki pesaing sekaligus pelapis yang pas bagi Casemiro.

Barcelona juga disebut tertarik kepada Kante. Bahkan ada kabar mereka disebut siap menawarkan Philippe Coutinho sebagai bagian dari paket transfer sang gelandang ke Camp Nou.

Kante Enggan Pindah

Akan tetapi N'Golo Kante disebut tak ingin hengkang dari Chelsea. Terlebih saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2023.

Kabar ini dilansir oleh Goal. Kante juga dikabarkan masih bahagia di Stamford Bridge.

Kante pun tak akan keluar dari Stamford Bridge, kecuali ia dipaksa oleh manajemen The Blues. Selain itu, Kante juga disebut enggan pindah ke Real Madrid, karena di sana ia cuma akan dijadikan sebagai pelapis saja.

Musim ini, N'Golo Kante hanya bermain sebanyak 22 kali saja bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. 18 di antaranya di pentas Premier League.

Belum ada Komentar untuk "Kante Akan Tetap Bertahan di Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel