Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Kisah Asmara Lionel Messi dengan Antonella: Klasik, Romantis, Cinta Pandangan Pertama


Lionel Messi tidak pernah diserang isu miring tentang kehidupan pribadinya di luar sepak bola, khususnya soal percintaan. Messi tidak pernah neko-neko, jatuh cinta pada satu wanita sejak lama: Antonella Roccuzzo.

Tidak semua orang bisa menjalani kisah cinta seperti Messi. Siapa yang tidak mau menikahi cinta masa kecilnya? Di dunia modern ini, kisah cinta Messi dengan Antonella terdengar klasik.

Ya, pesepak bola terbaik di dunia sudah memantapkan hati untuk satu wanita sejak sekian lama. Wanita itu adalah putri dari pemilik supermarket, sederhana, bukan model kelas atas atau wanita populer lainnya.

Dimulai Tahun 1996

Lionel Messi terlahir di Rosario, Argentina, tahun 1987. Antonella Roccuzzo, wanita cantik yang lahir pada tahun 1986, juga di Rosario, Argentina.

Messi muda hanya bisa bermimpi jadi pesepak bola, tidak pernah terbayangkan kariernya bisa sebaik sekarang. Saat itu, Messi yang baru berusia sembilan tahun bisa bertemu dengan Antonella yang baru delapan tahun.

Pertemuan pertama mereka terjadi di rumah Lucas Scaglia, sepupu Antonella dan teman Messi. Suatu hari, Messi dan Lucas bermain PlayStation. Di tengah permainan, Antonella mendatangi keduanya dan bertanya apakah mereka membutuhkan sesuatu.

Messi jatuh cinta pada pandangan pertama. Antonella muda sudah mencuri hatinya.

Dua Hati yang Terpisah

Messi dan Antonella langsung jadi teman dekat. Namun, mereka masih anak kecil, teman satu kota, tidak lebih.

Pada tahun 2000, ayah Messi memutuskan untuk berkunjung ke Barcelona. Satu-satunya tujuannya adalah berharap anaknya bisa mengenakan kostum Barca.

Inilah yang memisahkan Messi dengan Antonella. Jarak jadi halangan pertama hubungan mereka. Meski terus berusaha menjalin kontak, teknologi saat itu tidak terlalu mendukung hubungan mereka berdua yang nyaris terputus.

Disatukan Tragedi

Tahun 2005, tragedi teman Antonella meninggal dunia karena kecelakaan justru menyatukan keduanya. Saat itu Anttonella baru 17 tahun dan menjalani masa-masa sulit.

Dia absen dari sekolah sampai beberapa hari. Kematian tragis temannya benar-benar membuat Antonella terpukul, nyaris terpuruk.

Begitu Messi memahami kesulitan Antonella, dia langsung terbang ke Argentina untuk menemani cinta pertamanya itu. Messi ada untuk membantu Antonella melewati masa-masa sulit.

Seperti kisah novel, Messi jatuh cinta kedua kalinya untuk Antonella. Sejak saat itu hubungan mereka terus berkembang, tapi tetap dirahasiakan baik-baik.

Messi dan Antonella Berjanji Terus Bersama

Cinta berkembang, bertimbal, murni, tapi dipisahkan jarak. Messi kembali ke Barcelona, sementara Antonella memulai studi Odontology di Nation University of Rosario.

Hubungan keduanya baru diketahui publik saat Messi sudah 21 tahun. Teman Antonella yang membocorkan, mengatakan bahwa Messi dan Antonella sudah menjalin hubungan sejak 2007.

Hubungan LDR mereka berjalan selama tiga tahun. Tepat sebelum Piala Dunia 2010, Messi dan Antonella muncul ke depan publik.

Uniknya, meski menjalin hubngan dengan pesepak bola terbaik di dunia, Antonella ternyata tidak suka menonton sepak bola. Ya, dia bosan menonton sepak bola.

Pernikahan Messi dan Antonella

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu fans Messi tiba. Pernihakan dengan Antonella berjalan lancar, sesuai harapan, tidak ada kontroversi apa pun. Mungkin ini adalah hari terpenting dalam hidup Messi di luar sepak bola.

Pernikahan ini dilangsungkan di kompleks pusat kota Rosario, di Pullman Hotel. Banyak pesepak bola top yang menghadiri pernikahan ini.

Sungguh kisah cinta klasik. Dua bocah yang jatuh cinta sejak masih belia, menjalin hubungan bertahun-tahun dan akhirnya menikah.

Keluarga Messi

2 Juni 2012, rahasia terbongkar, Antonella hamil. Anak pertama Messi, Thiago Messi Roccuzzo, lahir pada 2 November 2012.

Dua tahun berselang, Messi mengonfirmasi lewat media sosial bahwa mereka sedang menunggu buah hati kedua mereka. Mateo Messi Roccuzzo, lahir di dunia pada 11 September 2015.

Empat tahun kemudian, tepatnya di tahun 2018, Antonella melahirkan anak ketiga mereka, Ciro Messi Roccuzzo. Keluarga bahagia ini tampak tidak kurang suatu apa pun.

Belum ada Komentar untuk "Kisah Asmara Lionel Messi dengan Antonella: Klasik, Romantis, Cinta Pandangan Pertama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel