Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

LA Galaxy Ingin Boyong Gonzalo Higuain Kasih Gak Nih, Juventus?


Sebuah pernyataan menarik dilontarkan Guillermo Barros Scheolotto. Manajer LA Galaxy itu mengaku ingin memboyong Sami Gonzalo Higuain ke timnya musim depan.

Schelotto sudah memasuki musim keduanya sebagai manajer LA Galaxy. Musim perdananya bersama LA Galaxy tergolong cukup apik di mana ia membawa timnya menembus playoff MLS.

Demi meraih kesuksesan di MLS, Scheolotto bertekad untuk membawa banyak pemain top ke timnya. Ia menilai timnya butuh beberapa pemain papan atas agar bisa berjaya kembali.

Scheolotto menyebut bahwa ia tertarik memboyong Gonzalo Higuain. "Akan menjadi sebuah mimpi yang indah jika Gonzalo, salah satu penyerang terbaik di dunia bergabung bersama kami," ujarnya kepada Tuttosport.

Sulit Tapi Dinantikan

Scheolotto menyebut bahwa kansnya untuk mendapatkan Higuain dalam waktu dekat sulit terjadi. Namun ia rela menunggu sang striker untuk bergabung dengan timnya.

"Sejujurnya, saya tahu bahwa akan sangat sulit untuk mendatangkannya ke sini. Saya membaca wawancaranya beberapa waktu yang lalu dan ia mengatakan bahwa ia ingin bertahan di Juventus dan Eropa. Jadi mungkin saat ini terlalu dini untuk membawanya ke sini, namun semua hal bisa terjadi di sepak bola."

"Saya pribadi mengenal seluruh keluarganya, Ayahnya Jorge dan Kakaknya Federico. Untuk masalah Higuain pindah ke sini, itu adalah mimpi saya di masa depan, namun saya tahu itu tidak akan mudah."

Incar Dua Nama

Scheolotto mengakui bahwa selain Higuain ada beberapa pemain Juventus yang tengah ia incar. Ia menyebut tertarik untuk mendatangkan Blause Matuidi dan Sami Khedira.

"Ada beberapa opsi pemain top yang menarik untuk kami seperti Khedira atau Matuidi. Namun saat ini sangat sulit untuk membuat sebuah prediksi."

"Saat ini kita mengalami kondisi darurat kesehatan, dan kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di musim panas nanti dan seperti apa bursa transfer yang akan berjalan." ujarnya.

Bakal Dilepas

Menurut rumor yang beredar, Higuain bakal menjadi salah satu pemain yang dilepas Maurizio Sarri.

Sang pelatih dirumorkan ingin memboyong Kylian Mbappe untuk lini serang mereka musim depan.

Belum ada Komentar untuk "LA Galaxy Ingin Boyong Gonzalo Higuain Kasih Gak Nih, Juventus?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel