Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Maguire: Bruno Fernandes Memberikan Tambahan Nyawa untuk Manchester United


Kedatangan Bruno Fernandes disambut rasa syukur oleh banyak penggawa Manchester United. Salah satunya datang dari sang kapten, Harry Maguire.

Manchester United berhasil mendapatkan pemain yang sudah diincarnya sejak lama itu pada bulan Januari kemarin. Mereka cukup menggelontorkan uang 47 juta pounds sebagai mahar untuk Sporting Lisbon.

Gelandang asal Portugal itu diharapkan bisa menjadi tenaga tambahan di lini tengah. Tetapi, memberikan dampak positif dalam waktu singkat mungkin tidak terpikirkan oleh fans MU. Bagaimanapun juga, Bruno Fernandes butuh waktu untuk beradaptasi dengan iklim permainan Premier League.

Tapi tidak disangka, ia mampu mewujudkan apa yang orang-orang tak pernah pikirkan. Jelas saja kalau Bruno Fernandes jadi mendapatkan banyak pujian dari berbagai kalangan.

Memberikan Nyawa untuk MU

Salah satu dari sekian banyak pujian yang diterima Bruno Fernandes datang dari Maguire. Bek berdarah Inggris tersebut mengatakan bahwa rekan setimnya itu tidak hanya gemilang saat bertanding saja, melainkan juga kala berlatih.

"Dia luar biasa sejak datang. Dia terlihat luar biasa di sekitaran tempat latihan. Dia memiliki rasa lapar yang tinggi dan ingin menang. Anda bisa lihat dia terbentuk dengan sikap seperti itu," ujar Maguire kepada Sky Sports.

"Dia memberikan kami tambahan nyawa dan kreativitas di tengah. Ini baru permulaan. Masih ada banyak aspek dari permainannya dan saya yakin dia ingin berkembang serta menjadl lebih baik di klub ini," lanjutnya.

Menanti Duet Bruno Fernandes dan Pogba

Salah satu yang dinanti-nanti publik saat ini adalah kombinasi Bruno Fernandes dengan gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Seperti yang diketahui, pemain asal Prancis itu harus menepi karena cedera.

Pogba sudah mengalami cedera sejak bulan Oktober lalu, dan diyakini bakalan hengkang saat musim 2019/20 usai. Oleh karenanya, sisa-sisa pertandingan Premier League ini bisa menjadi momen di mana publik melihat keduanya bermain dalam lapangan yang sama.

"Kami juga memiliki Paul yang juga akan kembali, yang akan mengangkat permainannya lebih tinggi lagi. Ada persaingan yang bagus untuk mendapatkan tempat di lini tengah sekarang," pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa Manchester United masih memiliki gelandang berbakat dalam diri Scott McTominay. Sebelum Bruno Fernandes datang, dan sebelum mengalami cedera, McTominay sempat menjadi pemain andalan.


Belum ada Komentar untuk "Maguire: Bruno Fernandes Memberikan Tambahan Nyawa untuk Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel