Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Mbappe Diminta tak Buru-Buru Tinggalkan PSG Demi Pindah ke Madrid


Eks bek Timnas Prancis Bacary Sagna menyarankan pada Kylian Mbappe agar bertahan di PSG selama setidaknya satu musim sebelum mempertimbangkan untuk pindah ke Real Madrid.

Mbappe terus tampil menawan di usianya yang masih 21 tahun. Ia tampil ganas bersama dengan PSG.

Maka tak heran jika ia kemudian disebut bakal gabung klub yang jauh lebih besar dari PSG. Ia sempat dikaitkan dengan Liverpool karena mengaku kagum dengan permainan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Namun belakangan ini ia kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Terlebih di sana ada sosok idolanya yakni Zinedine Zidane.

Alasan Bertahan di PSG

Kabarnya Kylian Mbappe bisa hengkang dari PSG menuju ke Real Madrid musim depan. Namun Bacary Sagna berharap Mbappe tak buru-buru pindah ke Spanyol.

Eks bek Arsenal ini menyarankannya agar bertahan paling tidak semusim lagi di PSG. Terlebih klub itu punya kans untuk jadi juara Liga Champions.

"Saya pikir bermain satu musim lagi di Paris akan baik baginya karena Paris memiliki tim yang bagus dan mereka memiliki peluang bagus untuk memenangkan Liga Champions," kata Sagna kepada Goal.

“Paris dalam kondisi yang baik sehingga selama mereka bermain dengan percaya diri dan tidak memikirkan apa yang telah terjadi pada mereka di masa lalu di Liga Champions. Mereka memiliki peluang yang sangat bagus," cetusnya.

Terlihat dari Laga Lawan Dortmund

PSG bertemu dengan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama Dortmund sempat unggul 2-1.

Akan tetapi di leg kedua PSG mampu menang dengan skor 2-0. Mereka pun berbalik menang dengan agregat 2-3. Menurut Bacary Sagna, permainan dan mentalitas Les Parisiens terlihat berbeda di leg ini dan itulah yang membuatnya yakin mereka berpeluang juara Liga Champions, jika turnamen itu jadi dilanjutkan.

“Ketika mereka bermain melawan Dortmund, saya tidak berharap mereka menang karena saya merasa mereka masih takut kalah, tetapi itu berbeda," tuturnya.

“Dan kapan pun Neymar dan Mbappe bermain dan mereka memiliki sikap yang benar di atas lapangan, mereka dapat mengalahkan siapa pun. Ketika Anda melihat Neymar melacak kembali seperti yang dilakukannya terhadap Dortmund, itu adalah pertanda baik," seru Sagna.

"Jadi sebelum hengkang, akan bagus baginya [Mbappe] untuk sukses bersama Paris," sambungnya.

Belum ada Komentar untuk "Mbappe Diminta tak Buru-Buru Tinggalkan PSG Demi Pindah ke Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel