Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Neymar, Mimpi Besar Real Madrid yang Belum Kunjung Jadi Kenyataan


Sebuah informasi menarik diungkapkan oleh Wagner Ribeiro. Mantan agen Neymar itu mengatakan bahwa Real Madrid sangat ingin memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu sejak lama.

Neymar dikenal sebagai salah satu talenta muda terbaik di Brasil di sekitar tahun 2010. Di usianya yang masih sangat belia, ia sudah mampu menembus tim senior Santos lalu kemudian menembus Timnas Senior Brasil.

Neymar sendiri pada saat itu menjadi rebutan banyak tim-tim papan atas Eropa. Namun di tahun 2013 Barcelona berhasil mengamankan jasanya dari Santos dengan bayaran sebesar 88 juta Euro.

Ribeiro menyebut bahwa Neymar sebenarnya sempat coba didatangkan oleh Real Madrid. "Mimpi Florentino [Perez, Presiden Real Madrid] adalah mendatangkan Neymar," ujar Ribeiro kepada Canal Do Nicola.

Masih Jadi Impian

Meski tujuh tahun sudah berlalu dari kegagalan mereka mendatangkan Neymar, Real Madrid disebut masih belum move on.

Ribeiro menyebut bahwa Florentino Perez masih sangat mendambakan untuk merekrut penyerang Timnas Brasil itu sampai saat ini.

"Tahun lalu, sekitar bulan Mei saya mengunjungi kantor Florentino dan ia berkata kepada saya bahwa ia masih bermimpi mendatangkan Neymar." ujarnya.

Peluang Terbuka

Kesempatan Real Madrid untuk mendatangkan Neymar sangat terbuka untuk jadi kenyataan di musim panas nanti.

Sang striker diberitakan sudah sangat tidak betah di PSG. Untuk itu ia ingin segera berpindah klub dalam waktu dekat ini.

Neymar memiliki ketertarikan untuk kembali ke Spanyol, sehingga Real Madrid bisa memanfaatkan situasi ini untuk mengamankan jasa sang penyerang.

Harga Mahal
Namun Real Madrid harus menghadapi kendala besar untuk mengamankan jasa Neymar.

Sang penyerang bakal dibanderol di kisaran angka 200 juta Euro oleh PSG di musim panas nanti.

Belum ada Komentar untuk "Neymar, Mimpi Besar Real Madrid yang Belum Kunjung Jadi Kenyataan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel