Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Pada Dasarnya, Neymar adalah Pesepakbola yang Suka Diajak Ribut


Marquinhos berkata bahwa rekan setimnya, Neymar, adalah orang yang siap memberikan jawaban saat 'diajak ribut' oleh seseorang. Salah satu buktinya adalah saat bintang PSG itu mengejek striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

PSG dan Dortmund dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions. Klub raksasa Prancis itu kemudian kalah pada pertemuan pertama dengan skor 1-2, di mana kedua golnya dicetak oleh Haaland.

Pada momen itulah, penyerang asal Norwegia tersebut menunjukkan selebrasi ala yoga miliknya. Sayang, ia tidak memiliki kesempatan untuk mengulanginya sewaktu Dortmund bertandang ke Parc des Princes.

Neymar menjadi salah satu bintang dalam kemenangan PSG di pertemuan kedua. Ia mencetak gol dan membuat agregat skor menjadi 3-2 untuk Les Parisiens. Untuk merayakan golnya, Neymar melakukan gaya yoga sebagai bentuk ejekan kepada Haaland.

Neymar Senang Diajak Ribut

Ejekan itu bukannya tanpa alasan. Semuanya bermula dari sebuah foto yang beredar di media sosial. Dalam foto itu terlihat Haaland sedang melakukan swafoto serta diunggah ke media sosial Snapchat.

Haaland kemudian menulis kata-kata yang kontroversial. "Paris adalah kota kami, bukan anda," tulisnya dalam bentuk caption di foto tersebut.

Neymar kemudian melakukan selebrasi ala yoga itu, yang kemudian diikuti oleh rekan-rekan setimnya setelah laga usai, untuk mengejeknya. Dan pria asal Brasil tersebut memang enggan setengah-setengah untuk membalas segala bentuk provokasi yang mampir di hadapannya.

"Dia suka itu. Neymar bukan cuma seorang pesepakbola semata, dia tidak merasa takut dan selalu memberikan respon terhadap provokasi," ujar Marquinhos dalam sesi wawancara di kanal Youtube, Desimpedidos.

"Usai golnya, saya bertanya apakah dia telah mengeluarkan semuanya. Dia memperingatkan saya, saya berkata untuk menunggu sampai selesai pertandingan, namun dia menyuruh saya untuk membiarkan dan jangan berhenti," lanjutnya.

Provokasi Haaland Ternyata Palsu

Aksi Neymar tersebut, dan juga para pemain PSG lainnya, saat mengejek Haaland mendapatkan respon negatif dari berbagai kalangan. Sebagian besar dari mereka justru membela Haaland.

Masalah ini kemudian berlanjut sampai keesokan hari usai pertandingan. Diketahui bahwa foto kontroversi yang menampakkan wajah Haaland serta kalimat provokatif itu adalah palsu.

Seorang jurnalis menuliskan di Twitter bahwa dirinya tahu media sosial yang dimiliki oleh Haaland. Dan Snapchat bukan salah satunya.

Belum ada Komentar untuk "Pada Dasarnya, Neymar adalah Pesepakbola yang Suka Diajak Ribut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel