Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Pandemi Corona Belum Reda, Arsenal Kembali Gelar Sesi Latihan


Raksasa Premier League, Arsenal mengumumkan akan kembali menggelar sesi latihan di markas mereka, London Colney untuk pertama kalinya sejak merebaknya pandemi virus Corona.

Terakhir kali skuad Arsenal berlatih adalah pada 10 Maret lalu. Beberapa saat kemudian, laga kontra Manchester City keesokan harinya diputuskan untuk ditunda karena sejumlah pemain diyakini bertemu dengan pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis yang mengungkapkan dirinya positif terinfeksi virus Corona.

Dua hari berselang, manajer Arsenal, Mikel Arteta juga ikut terinfeksi. Sejak saat itu, penundaan pun akhirnya dilakukan semua kompetisi, mulai dari Premier League hingga Liga Europa. Skuad Arsenal pun menjalani karantina secara mandiri.

Pernyataan Arsenal

Arsenal akhirnya memutuskan untuk kembali menggelar sesi latihan di London Colney, dua hari setelah mereka berbicara kepada para pemain karena ada pemain yang melanggar aturan social distancing.

Para pemain mendesak kepada klub agar mengizinkan mereka untuk berlatih di Colney, tentunya dengan tetap menaati panduan dari pemerintah.

"Para pemain akan mendapat izin untuk mengakses markas latihan London Colney. Akses bakal terbatas, dikelola secara hati-hai dan social distancing akan ditegakkan," demikian bunyi pernyataan resmi dari pihak Arsenal.

"Seluruh gedung di Colney tetap ditutup. Para pemain akan berpergian secara mandiri, berlatih secara individual dan kembali pulang,"

Tetap Aman

Goal International menyebut sesi latihan ini bakal tetap aman dilakukan karena hanya lima pemain yang diizinkan untuk memasuki kompleks Colney secara bersamaan.

Total ada 10 lapangan latihan di Colney, sehingga social distancing bisa tetap dilaksanakan. Selain itu, para pemain juga sudah datang ke kompleks dengan memakai seragam latihan sehingga tak perlu ganti baju di Colney.

Segera setelah sesi latihan berakhir, para pemain akan langsung menuju kendaraan mereka untuk pulang ke rumah.

Belum ada Komentar untuk "Pandemi Corona Belum Reda, Arsenal Kembali Gelar Sesi Latihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel