Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Potret Rumah Mewah Mesut Ozil Bernilai Rp192 Miliar dan Koleksi Mobil Kerennya


 Mesut Ozil akhir-akhir ini menjadi sorotan setelah memilih menolak pemotongan 12,5% gaji dari Arsenal akibat pandemi virus corona. Banyak rumor mengenai alasan mengapa bintang asal Jerman tersebut menolak pemotongan itu.

Dengan gaji sebesar 350ribu poundsterling per pekan, Ozil menjadi salah satu pemain dengan gaji terbesar di Premier League. Gaji itu juga membuatnya bisa membeli apapun yang ia inginkan, termasuk rumah mewah.

Saat ini, Ozil tinggal di sebuah rumah mewah di London Utara. Kabarnya rumah mewah tersebut bernilai 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp192,7 miliar.

Selain tinggal di rumah yang super nyaman, Ozil juga pergi-pulang ke kompleks latihan Arsenal di London Colney dengan mengendarai berbagai mobil mewahnya. Dia memiliki beberapa mobil mewah, mayoritas merek Mercedes, yang nilainya mencapai 800 ribu pounds (sekitar Rp15,4 miliar).

Namun, Mesut Ozil bukan hanya gemar menghabiskan uang untuk barang-barang mewah. Mantan pemain Real Madrid itu juga kerap melakukan kegiatan sosial, antara lain membiayai operasi anak-anak yang tidak mampu, serta membantu 10 ribu orang yang tak punya tempat tinggal di 16 kamp pengungsian di Turki dan Suriah.

Rumah Mewah dan Mobil Super

Mesut Ozil, yang kini berusia 31 tahun, pindah dari Real Madrid ke Arsenal pada 2013 dengan mahar senilai 42,5 juta poundsterling. Baru tiga tahun berselang pemain berdarah Turki itu membeli rumah mewah di London Utara tersebut.

Dekorasi rumah mewah Ozil kental beraroma Turki. Bahkan, semua marmer di ruang tamu rumah tersebut dikirim dari Turki, sementara rumah dirancang oleh seorang desainer interior yang merupakan teman Ozil.

Ruang favorit Ozil di rumah itu juga kental aroma Turki dan didesain dengan penuh gaya. Bahkan Anda akan merasa melangkah ke bazar di Istanbul.

Rumah tersebut juga dilengkapi dengan "bioskop" pribadi dan ruang untuk nge-game. Ada juga ruangan khusus untuk menjamu tamu-tamu Ozil.

Yang paling menarik, pintu-pintu di rumah tersebut dipasangan logo brand milik Ozil.

Jika desain interior rumah kental aroma Turki, Ozil menyukai pabrikan Jerman, Mercedes, untuk mobilnya. Mobil favoritnya adalah Merecedes G63 AMG, yang nilainya 143.305 pound. Selain itu dia juga memiliki Mercedes S65 AMG, yang harganya mencapai 183.000 pounds.

Belum ada Komentar untuk "Potret Rumah Mewah Mesut Ozil Bernilai Rp192 Miliar dan Koleksi Mobil Kerennya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel