Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Real Madrid Menarik Diri dari Perburuan Harry Kane, Kenapa?


Daftar peminat Harry Kane di musim panas nanti berkurang satu. Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan tidak jadi mencoba merekrut sang striker di musim panas nanti.

Kane beberapa pekan terakhir ramai diberitakan akan meninggalkan Tottenham. Hal ini menyusul pernyataannya yang menyebut bahwa ia bakal hengkang dari Tottenham jika ia merasa The Lillywhites tidak cukup bagus untuk menjadi penantang gelar juara.

Beberapa klub raksasa Eropa kini dikabarkan meminati jasa sang striker. Real Madrid menjadi salah satu dari klub itu, di mana kubu Los Blancos sudah cukup lama dihubungkan dengan Kane.

The Daily Mail merilis bahwa Real Madrid sudah berubah pikiran. Mereka mengurungkan niatan mereka untuk memboyong Kane di musim panas nanti.

Harga Terlalu Mahal

Menurut laporan tersebut, Real Madrid memutuskan tidak mengejar tanda tangan Kane setelah mengetahui mahar transfer sang striker.

Pihak Tottenham diberitakan mematok harga yang sangat mahal untuk jasa Kane. Mereka menginginkan tidak kurang dari 200 juta pounds sebagai mahar striker kapten Timnas Inggris tersebut.

Sementara keuangan Real Madrid saat ini tengah terdampak akibat virus corona, di mana pemasukan mereka menurun dengan drastis. Karena situasi itu, Real Madrid memutuskan bahwa perekrutan Kane mustahil dilakukan di musim panas nanti.

Cari Striker Lain

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tetap berburu striker baru selain Kane di musim panas nanti.

Mereka membutuhkan penyerang baru untuk menjadi pesaing Karim Benzema setelah Luka Jovic tampil di bawah ekspektasi tim pelatih Real Madrid.

Namun opsi mereka cukup terbatas karena kondisi keuangan mereka yang saat ini tidak cukup baik.

Klub Lain

Dengan mundurnya Real Madrid, peluang Juventus dan Manchester United untuk merekrut Kane lebih besar.

Kedua tim itu diyakini menjadi dua tim terdepan untuk mengamankan jasa sang striker musim depan

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid Menarik Diri dari Perburuan Harry Kane, Kenapa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel