Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Real Madrid Tunda Penjualan Gareth Bale


Sosok Gareth Bale diberitakan masih akan menjadi andalan Real Madrid musim depan. Sang winger diberitakan tidak jadi dijual Real Madrid di musim panas nanti.

Dalam dua musim terakhir, hubungan Bale dan Real Madrid kerap naik turun. Di suatu saat ia menjadi sosok yang vital bagi Los Blancos, namun di saat yang lain ia malah dicampakkan oleh Zinedine Zidane.

Belakangan beredar kabar bahwa Bale akan pindah klub di musim panas nanti. Langkah ini diambil oleh ZInedine Zidane yang merasa sang winger sudah tidak cocok bermain di timnya.

Namun The Sun mengklaim bahwa transfer Bale itu akan ditangguhkan. El Real disebut akan mempertahankan sang winger untuk musim depan.

Situasi Darurat

Menurut laporan tersebut, langkah menunda penjualan Bale karena situasi darurat yang tengah terjadi di dunia sepakbola saat ini akibat pandemi virus corona.

Real Madrid diberitakan kekurangan pemasukan dalam jumlah besar. Alhasil mereka tidak bisa mendatangkan pemain top di musim panas nanti.

Karena situasi tersebut, Zidane terpaksa mempertahankan materi timnya saat ini agar musim depan mereka bisa tetap kompetitif.

Siap Bertahan

Laporan yang sama mengklaim bahwa Bale juga belum memiliki niatan untuk pergi dari Real Madrid.

Sang winger diberitakan masih ingin menjadi bagian dari skuat Los Blancos. Ia merasa bahwa masih memiliki kemampuan untuk berkontribusi di skuat El Real.

Untuk itu ia akan bekerja keras demi mendapatkan kepercayaan Zidane musim depan.

Minim Kesempatan

Musim ini Bale memang minim mendapatkan kesempatan bermain di skuat Real Madrid.

Sang winger hanya 18 kali bermain di skuat Los Blancos, di mana ia membuat hanya tiga gol dan dua assist.

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid Tunda Penjualan Gareth Bale"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel