Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Sepak Bola dan Seks: Termasuk Ronaldo Nazario, Ini 7 Skandal yang Pernah Bikin Geger


Sepak bola dan seks, dua hal yang sulit dipisahkan. Di tengah gemerlap sepak bola Eropa dan dunia, selalu ada skandal yang melibatkan pemain dari tahun ke tahun, khususnya pemain-pemain muda.

"Karena sepak bola, saya bisa saja berada di ranjang yang berbeda setiap malam."

Pengakuan di atas disampaikan oleh salah satu pemain muda Premier League yang minta dirahasiakan namanya. Kepadaa Mirror, dia lanjut berkata:

"Anda ada di pertengahan usia 20 dengan setumpuk uang dan para wanita akan mendatangi Anda dengan sendirinya."

Pengakuan pemain ini hanyalah satu dari ratusan pesepak bola yang pernah melakukan hal yang sama. Mereka punya banyak uang bisa membeli segalanya: rumah mewah, mobil mewah, dan tentu saja servis seks komersial.

Selama bertahun-tahun, skandal seks pernah menyerang pemain-pemain top. Cristiano Ronaldo bahkan pernah dituding memperkosa wanita, Neymar pun demikian. Selain itu, sulit melupakan kasus-kasus lain yang menarik. Apa saja?

1. Ronaldo Nazario

Ronaldo Nazario, salah satu striker terbaik sepanjang masa, pernah terlibat skandal seks dengan tiga waria di salah satu hotel di Rio de Janeiro pada tahun 2008.

Ronaldo mencoba membayar para pekerja seks itu untuk segera meninggalkan kamarnya, mengaku tidak tahu bahwa aslinya mereka adalah pria. Namun, saat itu ketiga waria itu justru mencoba memeras Ronaldo.

Polisi pun datang menyelesaikan masalah ini, Ronaldo mengaku ditipu, tapi ketiga waria punya sudut pandang yang berbeda, mengaku bahwa pembayaran Ronaldo kurang.

2. David Beckham

David Bekcham dan Victoria Beckham adalah salah satu pasangan teladan yang patut ditiru banyak pesepak bola lainnya, keluarga mereka tampak harmonis. Namun, sebenarnya Beckham perntah terlibat skandal tudingan perselingkuhan.

April 2004, Beckham dikabarkan tidur bersama mantan asisten pribadinya, Rebecca Loos, padahal saat itu dia sudah menikahi Victoria. Loos mengaku tidak menyesal sama sekali, padahal saat itu dia pun sudah melahirkan dua anak.

Kabarnya, Beckham selingkuh karena hubungan jarak jauh dengan Victoria yang saat itu tinggal di Amerika Serikat. Beckham pada akhirnya membantah semua tudingan itu.

3. John Terry

John Terry, kapten Timnas Inggris dan kapten Chelsea pada saat itu, dikabarkan pernah meniduri istri Wayne Bridge, Vanessa Perroncel (sekarang mantan istri). Skandal ini benar-benar buruk karena Terry dan Bridge merupakan rekan satu tim.

Vanessa membantah semua tudingan tersebut dan menegaskan bahwa mereka hanya teman dekat. Namun, saat itu sepertinya situasinya sudah telanjur basi.

Skandal itu berpengaruh buruk pada semua pemain. Terry dicopot dari jabatan kapten Timnas Inggris, karier Bridge langsung merosot.

4. Ryan Giggs

Ryan Giggs terlibat kontroversi besar pada tahun 2011 setelah dikabarkan berselingkuh dengan model panas, Imogen Thomas. Saat itu kondisinya memburuk, Giggs dikabarkan sudah berselingkuh selama 8 tahun dengan istri saudaranya sendiri, Natasha Giggs.

Giggs tentu harus menghadapi kemarahan besar dari keluarga intinya setelah Natasha membongkar skandal tersebut. Yang lebih buruk, Natasha ternyata masih punya hubungan saudara dengan istri Giggs, Stacey.

Natasha awalnya menjaga rahasia hubungan gelapnya dengan Giggs, tapi begitu mendengar isu Giggs bermain di belakjang dengan Imogen, dia berang dan membongkar semuanya.

5. Kevin Prince Boateng

Istri Kevin Prince Boateng, Melissa Satta, pernah membeberkan fakta kontroversial tentang suaminya. Satta mengakui bahwa KPB pernah cedera karena terlalu sering berhubungan seks.

Satta merupakan model, pembawa acara, dan salah satu artis Italia. Saat itu Boateng bermain untuk AC Milan, performanya sempat impresif, lalu merosot drastis karena cedera.

“Alasan mengapa dia [Boateng] selalu cedera adalah karena kami bercinta 7 hingga 10 kali dalam seminggu,” kata Satta.

6. Karim Benzema dan Frank Ribery

Karim Benzema dan rekan setimnya di Timnas Prancis, Frank Ribery, dikabarkan pernah terlibat skandal dengan pekerja seks yang masih di bawah umur. Benzema dan Ribery tentu membantah tudingan tersebut.

Sayangnya, kasus ini sudah telanjur meluas. Reputasi Benzema hancur, yang entah mengapa lebih menderita daripada Ribery.

Benzema akhirnya diusir dari Timnas Prancis setelah terlibat kasus lainnya dengan Mathieu Valbuena. Kabarnya Benzema memiliki video seks Valbuena dan berusaha memeras rekan setimnya itu.

7. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, masih muda dan berbahaya. Tahun 2009, Ronaldo muda pernah menghabiskan waktu luangnya di Las Vegas. Di sana dia terlibat skandal dengan perempuan bernama Kathryn Mayorga.

Menurut Mayorga, Ronaldo meminta berhubungan seks dengan dia. Mayorga menolak, Ronaldo memaksa, akhirnya pemerkosaan pun terjadi.

Ronaldo tentu tidak menyangka bahwa kasus ini kembali menghantuinya pada tahun 2018 lalu. Untung pada akhirnya tudingan Mayorga tidak terbukti.

Belum ada Komentar untuk "Sepak Bola dan Seks: Termasuk Ronaldo Nazario, Ini 7 Skandal yang Pernah Bikin Geger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel