Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Shopee Liga 1 2020 Libur, Pelatih Persik Kediri Masih Bekerja


Tertundanya jadwal kompetisi Liga 1 musim 2020 tak membuat Joko Susilo bisa berleha-leha. Pelatih Persik Kediri ini masih bekerja, kendati harus ia lakukan dari rumah.

"Saya tetap bekerja meski di rumah. Saya mendesain program-program latihan yang bisa dilakukan tim ketika kompetisi nanti bergulir lagi," kata Joko, pada Bola.net.

"Tentu ada banyak alternatif program yang saya buat karena ada banyak kemungkinan juga soal kelanjutan kompetisi. Kita kan harus menyesuaikan dengan kondisi," sambungnya.

Selain itu, Joko pun mengaku banyak mengevaluasi permainan anak asuhnya pada tiga pekan awal. Ia menyebut, masih banyak kekurangan yang harus dibenahi ke depannya.

"Kami banyak kekurangan dalam hal taktikal. Nah, saat ini saya coba mengevaluasi dan mencari solusinya," tutur pelatih berlisensi AFC Pro ini.

Saat ini, Virus Corona menjadi sebuah pandemi. Nyaris semua negara di dunia menghadapi serbuan virus yang menginfeksi saluran pernapasan ini.

Selain menginfeksi banyak orang, pandemi Virus Corona ini juga membuat sejumlah hal, termasuk kompetisi sepak bola, mandek. Hampir seluruh kompetisi di dunia termasuk Indonesia dihentikan untuk mencegah persebaran virus ini kian masif.

Di Indonesia, sejauh ini, sudah ada 1677 kasus terkonfirmasi. Dari jumlah ini, ada 1417 pasien yang masih menjalani perawatan. Sampai saat ini, sudah ada 157 orang meninggal dan 103 orang yang sembuh dari infeksi virus tersebut.

Berolahraga dan Berjemur

Selain bekerja, Joko mengaku memiliki aktivitas rutin lain selama libur kompetisi ini. Pelatih yang berdomisili di Kabupaten Malang ini selalu berolahraga untuk menjaga kondisi tubuhnya.

"Saya berlatih bulu tangkis dengan anak-anak saya. Selain itu, saya juga bermain tenis meja," kata Joko.

"Saya pun mengikuti anjuran tim medis untuk berjemur. Nah, biasanya ketika berjemur ini saya sempatkan berolahraga dengan anak-anak," tandas pelatih berusia 49 tahun ini.

Belum ada Komentar untuk "Shopee Liga 1 2020 Libur, Pelatih Persik Kediri Masih Bekerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel