Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Tidak Ada Nama Kylian Mbappe di Daftar Transfer Real Madrid


Rumor bergabungnya Kylian Mbappe ke Real Madrid di musim panas nanti nampaknya hanya sekedar rumor belaka. Penyerang PSG itu diberitakan tidak menjadi salah satu buruan El Real di musim panas nanti.

Merekrut striker baru merupakan salah satu rencana Real Madrid di musim panas nanti. Tim asal Ibukota Spanyol itu diberitakan butuh penyerang baru yang bisa menjadi alternatif jangka panjang pengganti Karim Benzema.

Nama Kylian Mbappe santer diberitakan menjadi target transfer Real Madrid. Sang striker disebut menjadi penyerang yang sangat didambakan Zidane di lini serangnya.

L'Equipe mengklaim bahwa transfer Mbappe ke Madrid tidak akan terjadi di musim panas nanti. Pasalnya El Real tidak berencana merekrut sang striker di musim panas ini.

Keuangan Tidak Memungkinkan

Menurut laporan tersebut, Zidane masih menaruh hati terhadap Mbappe. Namun situasi keuangan mereka tidak memungkinkan untuk merekrut sang striker.

Keuangan El Real musim ini tengah terpukul. Pasalnya pemasukan mereka menurun drastis karena adanya pandemi virus corona.

Sementara transfer Mbappe sendiri menghabiskan dana di atas 200 juta Euro. Jadi manajemen El Real menilai transfer Mbappe tidak realistis dilakukan di musim panas nanti.

Tunggu Satu Tahun

Menurut laporan tersebut, Real Madrid akan menunggu sekitar satu tahun untuk merekrut Mbappe.

Langkah ini diambil karena Real Madrid butuh waktu untuk memulihkan perekonomian mereka. Jika keuangan mereka sudah membaik baru mereka mengejar kembali Mbappe.

Selain itu kontrak Mbappe sendiri akan berakhir di tahun 2022 mendatang. Jadi Real Madrid bisa merekrut sang striker dengan harga yang lebih murah di musim panas nanti.

Performa Apik

Musim ini Mbappe masih menunjukkan performa yang impresif di lini serang PSG.

Sang striker mencetak 30 gol dan 17 assist dari total 33 penampilan untuk Les Parisien.

Belum ada Komentar untuk "Tidak Ada Nama Kylian Mbappe di Daftar Transfer Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel