Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Zinedine Zidane Beri Lampu Hijau Perekrutan N'Golo Kante


Sebuah ancaman datang bagi Chelsea. Gelandang bertahan mereka, N'Golo Kante diberitakan menjadi target transfer Real Madrid di musim panas nanti.

Kubu Los Blancos diberitakan akan berburu gelandang bertahan baru di musim panas nanti. Mereka membutuhkan sosok yang bisa menjadi pendamping Casemiro di lini tengah mereka.

Salah satu nama yang beredar menjadi incaran Zidane adalah N'Golo Kante. Gelandang Timnas Prancis itu dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata sebagai seorang gelandang bertahan.

Sportsmole melansir bahwa ketertarikan Madrid terhadap Kante bukan sekedar isapan jempol belaka. Pasalnya Zinedine Zidane sudah merestui perburuan sang gelandang.

Kualitas Jempolan

Menurut laporan tersebut, Zidane benar-benar tertarik untuk mendatangkan Kante ke timnya.

Ia tahu betul kemampuan yang dimiliki oleh gelandang 29 tahun tersebut. Ia menilai Kante bisa menjadi andalan baru di lini tengahnya.

Itulah mengapa Zidane sudah memerintahkan manajemen Real Madrid untuk mengerahkan segala upaya untuk merekrut sang gelandang.

Bakal Sulit

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid akan kesulitan untuk membajak Kante dari Chelsea.

Frank Lampard diberitakan sangat menyukai gaya bermain eks Leicester City tersebut. Itulah mengapa ia tidak akan menjualnya di musim panas nanti.

Selain itu Kante masih terikat kontrak hingga tahun 2023, sehingga The Blues berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan sang gelandang.

Opsi Lain

Selain Kante, Real Madrid mengantongi dua kandidat lain untuk pos gelandang bertahan mereka.

El Real tertarik merekrut Eduardo Camavinga dan Tanguy Ndombele untuk tim mereka.

Belum ada Komentar untuk "Zinedine Zidane Beri Lampu Hijau Perekrutan N'Golo Kante"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel