Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

AC Milan Gelar Negosiasi Kontrak dengan Gianluigi Donnarumma


Klub Serie A, AC Milan nampaknya belum rela berpisah dengan Gianluigi Donnarumma. Il Diavolo Rosso diberitakan tengah membuka pembicaraan terkait kontrak baru sang penjaga gawang.

Donnarumma merupakan produk akademi AC Milan. Ia memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga ia debut di skuat Milan di usia yang sangat muda, yaitu pada usia 16 tahun.

Saat ini kontrak Donnarumma di San Siro akan berakhir di tahun 2021. Oleh karenanya banyak raksasa Eropa yang mulai mengincar pemain Timnas Italia tersebut.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Milan tidak akan membiarkan sang kiper pergi begitu saja. Mereka diberitakan tengah mendiskusikan perpanjangan kontrak baru sang kiper.

Perpanjang Kontrak

Menurut laporan tersebut, pihak Milan ingin memperpanjang kontrak Donnarumma di tim mereka.

Mereka merasa bahwa Donnarumma masih memiliki peran yang krusial untuk tim mereka. Untuk itu mereka ingin memperbaharui kontrak sang kiper.

Pihak Milan sudah mengontak perwakilan Donnarumma dan mereka seudah sepakat untuk membicarakan kelanjutan masa depan sang kiper.

Kontrak Jangka Panjang

Menurut laporan tersebut, pihak AC Milan ingin menyodorkan kontrak jangka panjang untuk Donnarumma.

Sang kiper akan diberikan kontrak setidaknya berdurasi empat tahun di San Siro. Selain itu sang kiper akan mendapatkan kenaikan gaji yang besar.

Pihak Donnarumma diberitakan masih mempelajari tawaran dari MIlan itu sebelum memberikan jawaban atas tawaran tersebut.

Ingin Bawa Pergi

Beberapa waktu yang lalu, agen Donnarumma, Mino Raiola mengaku tidak berminat untuk membantu Milan memperpanjang kontrak Donnarumma.

Ia ingin kliennya pindah ke klub yang lebih menjanjikan ketimbang bersama Rossonerri.

Belum ada Komentar untuk "AC Milan Gelar Negosiasi Kontrak dengan Gianluigi Donnarumma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel