Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

AC Milan Sudah Bergerak Hubungi Luka Jovic


 AC Milan dikabarkan sudah memutuskan untuk berusaha memboyong Luka Jovic musim depan dan telah menghubungi agen penyerang Real Madrid tersebut.

Jovic bersinar bersama Eintracht Frankfurt. Madrid akhirnya merekrutnya pada musim panas 2019 kemarin.

Los Blancos membelinya seharga 60 juta euro. Akan tetapi Jovic tampil memble. Ia tak bisa meneruskan performanya yang apik di Frankfurt.

Pemain asal Serbia ini kemudian mulai disebut hanya akan bertahan semusim di Madrid. Sejumlah klub disebut siap menampung pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kemudian ada kabar bahwa Madrid juga siap melepasnya. Bahkan ada kabar ia siap ditumbalkan demi mendatangkan pemain baru seperti Fabian Ruiz.

Ketertarikan AC Milan

Status Luka Jovic yang masih tidak jelas itu diamati oleh AC Milan. Rossoneri kemudian dikabarkan berminat merekrutnya.

Kini muncul kabar bahwa Milan memang ingin merekrut Jovic. Bahkan mereka diklaim telah menghubungi agen sang pemain yakni Fali Ramadani dan juga pihak Real Madrid.

Klaim ini dilontarkan oleh Calciomercato. Bahkan Rossoneri juga dikabarkan siap berinvestasi sebesar 40 juta euro pada Jovic.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa tak tertutup kemungkinan akan ada skenario peminjaman selama dua musim. Setelah itu Milan nantinya akan diwajibkan membeli Jovic.

Masa Depan Ibrahimovic

Jika memang akhirnya AC Milan benar-benar mengejar Luka Jovic, maka hal ini bisa berimbas negatif pada Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu bisa terdepak dari San Siro.

Saat ini ia masih terikat kontrak hingga akhir musim. Namun bisa saja kontraknya diperpanjang musim depan dengan beberapa persyaratan.

Sementara itu jika Luka Jovic akhirnya jadi pindah ke AC Milan, maka ia akan bereuni dengan Ante Rebic. Ia adalah mantan rekannya di Frankfurt.

Belum ada Komentar untuk "AC Milan Sudah Bergerak Hubungi Luka Jovic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel