Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Agen Jorginho Soal Rumor Gabung Juventus: Mengapa Tidak?


Agen Jorginho, Joao Santos kembali mengungkapkan bahwa kliennya membuka pintu untuk hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Allenatore Juventus, Maurizio Sarri kabarnya berniat memboyong Jorginho ke Turin pada musim panas nanti. Sarri dan Jorginho memang seperti pasangan yang tak terpisahkan sejak masih di Napoli.

Di sisi lain, Jorginho beberapa waktu lalu melontarkan pujiannya terhadap Sarri. Media pun menyebut ini sebagai kode keinginan gelandang internasional Italia itu untuk merapat ke Bianconeri.

Pengakuan Joao Santos

Gosip ketertarikan Juventus terhadap Jorginho semakin berhembus kencang seiring dengan kabar kepindahan gelandang Miralem Pjanic ke Barcelona. Joao Santos pun tak menutup peluang Jorginho berlabuh di Turin.

"Saya tak tahu apakah Juventus menginginkan Jorginho atau tidak, karena kontraknya bersama Chelsea masih tersisa tiga tahun. Kita akan lihat," ujar Joao Santos kepada Tuttomercatoweb.

"Dia seorang profesional, jadi jika ada klub besar di Italia yang menghubungi, maka kenapa tidak?" lanjut Joao Santos.

Keyakinan Joao Santos

Lebih lanjut, Joao Santos menyatakan keyakinan dirinya bahwa bursa transfer pemain tak bakal terlalu terdampak oleh pandemi Covid-19, seperti yang belakangan ini dilontarkan oleh banyak pihak.

"Saya percaya bahwa penjualan para pemain bintang akan dipertimbangkan dengan tawaran yang cukup besar. Berhadapan dengan tawaran besar, akan tepat untuk menjual pemain Anda," tutur Joao Santos.

"Hal ini hanya akan bertahan setahun. Setelah itu perlahan sistem akan kembali pulih. Krisisnya memang global tapi hanya akan memberi dampak pada negara yang tak punya liga yang kompetitif lagi," lanjutnya.

"Contohnya, di Portugal, atau di Serie B dan Serie C Italia, di mana mereka tak memiliki pemasukan dari penjualan tiket pertandingan atau mungkin beberapa sponsor. Akan sangat sulit bagi mereka," tukasnya.

Belum ada Komentar untuk "Agen Jorginho Soal Rumor Gabung Juventus: Mengapa Tidak?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel