Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Alexandre Lacazette Terancam Kena Sanksi dari Arsenal, Ada Apa?


Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan tengah melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus yang melibatkan striker mereka, Alexandre Lacazette.

Sebelumnya, beredar foto yang memperlihatkan Lacazette tengah menghirup udara dari sebuah balon untuk kemudian memejamkan mata dan bersantai di sofa.

Kabarnya, foto ini diambil dari tangkapan sebuah video yang dikirimkan Lacazette kepada teman-temannya.

Sikap Tegas Arsenal
Arsenal pun merespons masalah ini secara serius. Klub London Utara itu akan mengurus masalah ini secara internal, sedangkan Lacazette terancam sanksi denda senilai gaji dua pekan.

"Ini merupakan masalah pribadi yang kami tangani secara serius. Masalah ini akan diurus secara internal," demikian pernyataan resmi yang dirilis Arsenal.

Meski tak jelas kapan video yang berisikan tangkapan foto tersebut direkam, tapi kabar ini tentu membuat geger karena muncul ketika skuad Arsenal tengah bersiap kembali menjalani latihan dengan skala grup kecil.

Insiden 18 Bulan Lalu

Masalah yang menimpa Lacazette ini terjadi 18 bulan setelah bomber asal Prancis itu bersama rekan setimnya kedapatan menghirup gas dari balon dalam sebuah pesta di sebuah klub malam di London.

Selain Lacazette, kala itu beberapa pemain Arsenal yang juga terlibat antara lain Pierre-Emerick Aubameyang, Sean Kolasinac, Mesut Ozil, dan Matteo Guendouzi.

Petinggi Arsenal kala itu pun dibuat marah dengan insiden tersebut. The Gunners pun memberikan teguran keras terhadap para pemain yang terlibat.

Belum ada Komentar untuk "Alexandre Lacazette Terancam Kena Sanksi dari Arsenal, Ada Apa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel