Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Balotelli Balas Chiellini: Bersikaplah Seperti Pria Sejati


Giorgio Chiellini baru-baru ini memicu kontroversi gara-gara autobiografinya yang akan segera dirilis. Bek serta kapten Juventus dan Italia itu membocorkan beberapa isinya, dan salah satunya tentang Mario Balotelli.

Menurut Chiellini, Balotelli adalah pribadi negatif yang kurang respek pada skuad. Itu dia tunjukkan saat mereka memperkuat Italia di Piala Konfederasi 2013.

Balotelli membalasnya. Kata Balotelli, kalau Chiellini memang pria sejati, dia seharusnya bilang langsung di depan Balotelli, bukan menjelek-jelekkannya lewat buku.

Jujur dan Berani

"Setidaknya saya jujur dan berani mengatakan sesuatu di depan orangnya langsung," kata Balotelli di Instagram Story, seperti dikutip Football Italia.

"Anda punya banyak kesempatan untuk melakukan itu sejak 2013, untuk bersikap seperti pria sejati, tapi Anda tidak melakukannya. Siapa yang tahu apa yang akan Anda katakan suatu hari nanti tentang rekan-rekan Anda saat ini. Anda kapten yang aneh..."

"Kalau jadi juara itu berarti seperti ini, saya lebih baik tidak. Selain itu, saya tak pernah tidak respek pada seragam Azzurri," pungkas striker Brescia tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Balotelli Balas Chiellini: Bersikaplah Seperti Pria Sejati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel