Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Barcelona Dinilai Sempurna Bagi Lautaro Martinez, Apa Alasannya?


Eks pelatih Racing Club Fabio Radaelli mendukung Lautaro Martinez pindah ke Barcelona karena klub itu sempurna baginya, terutama karena faktor hadirnya Lionel Messi dan Luis Suarez, plus pertahanan di La Liga tidak seketat di Serie A.

Lautaro terus dikaitkan dengan Barcelona. Pemain asal Argentina ini disebut layak menjadi pengganti yang pas bagi Luis Suarez yang kini kian menua.

Barcelona pun disebut sudah berusaha melontarkan beberapa penawaran kepada Inter Milan. Mereka merayunya dengan menawarkan paket tukar tambah pemain.

Pasalnya Barca akan keberatan jika harus menebus klausul rilisnya yang bernilai 111 juta euro. Sementara itu Lautaro sendiri sempat disebut sudah memutuskan untuk pindah ke Camp Nou.

Dukungan Radaelli

Fabio Radaelli adalah pelatih yang membawa Lautaro Martinez ke Racing Club. Ia mengaku bisa melihat potensi luar biasa yang dimiliki sang striker kala itu.

Radaelli pun senang ketika melihat Lautaro pindah ke Inter Milan dua tahun yang lalu. Dan kini ia mendukung jika pemain berusia 22 tahun itu pindah ke Barcelona.

“Saya percaya mereka yang berkualitas bisa bermain di mana saja. Lautaro adalah pemain untuk liga-liga besar," klaimnya pada Toda Pasion, via Goal International.

“Saya suka ketika ia pergi ke Inter, saya merasa bahwa ia pergi ke tempat yang ideal karena ada Javier Zanetti, yang bekerja dengan sangat baik, saya kenal dirinya dan saya tahu kualitas manusia yang ia miliki karena kami adalah mitra di Banfield," tuturnya.

"Dengan dirinya, Lautaro akan merasa puas tetapi kenyataannya adalah bahwa ketika seseorang dikaitkan dengan Barcelona, klub yang terkait murni dan eksklusif dengan Messi, pemain dari planet lain, tampaknya seseorang memaksa diri mereka untuk pergi ke sana," cetusnya.

Alasan Barca Sempurna untuk Lautaro

Fabio Radaelli ditanya apakah Barcelona akan sangat cocok bagi Lautaro Martinez. Ia meyakini Blaugrana akan sangat sempurna bagi Lautaro.

Pasalnya ia memiliki partner sekelas Lionel Messi dan Luis Suarez. Selain itu pertahanan tim-tim di La Liga juga tidak seketat tim-tim Serie A.

“Karena cara mereka bermain, karena karakteristik para pemain, itu adalah tempat di mana mereka akan membuat sejarah karena kekuatan yang mereka miliki," serunya.

“Di Racing, dalam dua tahun ia mencetak 50 gol, di Inter ia mendapat 26 dalam satu tahun. Bayangkan jika ia pergi ke Barcelona dan ia akan berada di tim di mana Messi meninggalkan Anda sendirian kapan saja, di mana ada Luis Suarez, dan ia juga bisa bermain dengannya," cetusnya.

"Sepertinya bagi saya Spanyol adalah liga di mana mereka memberi Anda keuntungan yang tidak Anda miliki di Italia karena mereka lebih ketat di sana, jadi mungkin Barcelona adalah tempat yang sempurna untuknya," tegas Radaelli.

Fabio Radaelli adalah sebagian yang mendukung Lautaro Martinez pindah ke Barcelona. Namun banyak juga yang menyarankannnya untuk bertahan di Inter Milan, salah satunya dari Hernan Crespo, eks bomber timnas Argentina.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Dinilai Sempurna Bagi Lautaro Martinez, Apa Alasannya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel