Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Bayern Munchen Siapkan Nomor Punggung 10 Spesial untuk Leroy Sane


Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan melancarkan rayuan kepada bintang Manchester City, Leroy Sane dengan menjanjikan kostum bernomor punggung 10.

Masa depan Leroy Sane di Manchester City kini masih belum pasti. Kontrak mantan pemain Schalke tersebut dengan Man City bakal habis pada Juni 2021.

Sane pun kerap dikaitkan dengan pintu keluar Etihad Stadium. Bukan sebuah rahasia lagi jika pemain 24 tahun itu merupakan target lama dari Bayern Munchen.

Rayuan Bayern Munchen

Setelah usaha mereka tahun lalu gagal, Bayern akan kembali mencoba merayu Sane agar mau hengkang ke Allianz Arena pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir The Mirror, selain tawaran gaji menggiurkan, Bayern juga berusaha meluluhkan hati Sane dengan menjanjikan nomor punggung 10 di skuad Die Roten musim depan.

Saat ini nomor punggung di Bayern masih dipakai oleh Phillipe Coutinho. Namun, Bayern rencananya bakal mengembalikan gelandang asal Brasil itu ke klub asalnya, Barcelona.

Manchester City Sudah Ikhlas?

Manchester City sempat bersikukuh mempertahankan Sane dari godaan Bayern. Namun, baru-baru ini muncul kabar bahwa The Citizens sudah mulai ikhlas ditinggal pemain 24 tahun tersebut.

City memilih melepas Sane pada musim panas ini karena proses negosiasi kontrak baru berjalan alot. City harus melepasnya sekarang jika tak mau kehilangan Sane secara cuma-cuma tahun depan.

Hingga kini Manchester City dan Bayern Munchen masih tarik ulur soal biaya transfer Sane. Bayern terus berusaha menego permintaan harga yang diajukan City.

Belum ada Komentar untuk "Bayern Munchen Siapkan Nomor Punggung 10 Spesial untuk Leroy Sane"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel