Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Dirumorkan Bakal Balik ke Barcelona, Kenapa Dani Olmo Melipir ke RB Leipzig?


Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo mengungkapkan penyebab ia tidak jadi kembali ke Barcelona di bulan Januari kemarin. Olmo menyebut bahwa ia memang tidak yakin untuk kembali ke Barcelona di awal tahun lalu.

Olmo merupakan salah satu gelandang muda jebolan La Masia. Ia berhasil mengeluarkan talenta terbaiknya saat pindah ke Kroasia untuk membela Dinamo Zagreb.

Berkat performa apiknya, Olmo diberitakan bakal dipulangkan ke Camp Nou. Meski gosip itu santer beredar, namun Olmo nyatanya lebih memilih untuk pindah ke RB Leipzig.

Ketika ditanya mengapa ia tidak jadi pindah ke Barca, begini jawaban Olmo. "Mungkin pertanyaan itu kurang tepat untuk ditujukan ke saya," beber Olmo kepada Goal International.

Tidak Yakin
Olmo mengakui bahwa ia merasa bimbang untuk kembali ke Barcelona. Namun ia merasa ada visi yang jelas untuknya di RB Leipzig sehingga ia memutuskan pindah ke Jerman.

"Transfer itu [Olmo ke Barca] tidak terjadi dan saya tidak yakin bahwa Barcelona adalah opsi yang nyata bagi saya. Ada banyak berita yang beredar mengenai saya, namun pada saat itu saya bahagia di Kroasia."

"Saya tahu cepat atau lambat saya harus meninggalkan klub ini. Leipzig adalah salah satu tim yang sangat tertarik merekrut saya, dan itulah mengapa saya pindah ke sini."

Buka Peluang

Meski tidak jadi pulang ke Barcelona, Olmo tidak menutup pintu sepenuhnya untuk mantan klubnya. Ia mengaku siap kembali ketika ia sudah merasa tuntas bersama RB Leipzig.

"Beberapa waktu yang lalu saya mengatakan bahwa akan sangat menyenangkan jika anda bisa bermain di kampung halaman saya suatu hari nanti."

"La Liga adalah salah satu kompetisi terbaik di dunia, dan Liga itu sangat kompetitif. Jadi kenapa tidak saya kembali bermain di sana? Ya, saya tertarik untuk bermain lagi di La Liga suatu hari nanti." ujarnya.

Kontrak Panjang

Olmo diketahui terikat kontrak di Red Bull Arena hingga tahun 2024 mendatang.

Ia diberitakan memiliki klausul rilis yang besar, sekitar 80 juta Euro.

Belum ada Komentar untuk "Dirumorkan Bakal Balik ke Barcelona, Kenapa Dani Olmo Melipir ke RB Leipzig?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel