Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Diserang Lewat Isi Buku, Mario Balotelli Sudah Maafkan Giorgio Chiellini


Bomber Brescia, Mario Balotelli telah memaafkan kapten Juventus, Giorgio Chiellini perihal konflik soal tulisan di buku otobiografi terbaru Chiellini.

Sebelumnya, Chiellini membuat kontroversi ketika sebuah kutipan dari buku otobiografinya yang akan segera rilis beredar di media. Dalam kutipan tersebut, Chiellini menyerang Balotelli dan Felipe Melo.

Chiellini secara blak-blakan menyebut bahwa Balotelli layak ditampar karena tingkahnya ketika memperkuat Italia. Sementara, Chiellini menganggap Melo seperti apel busuk. Balotelli dan Melo pun sebelumnya sudah merespons serangan Chiellini.

Perdamaian Balotelli dan Chiellini

Konflik ini pun mereda setelah Balotelli dan Chiellini dipertemukan lewat video chat dalam sebuah program televisi Le Iene baru-baru ini.

Le Iene mengirimkan sebuah baju yang ditandatangani Balotelli kepada Chiellini, lengkap dengan tulisan: 'Bahkan jika Anda tiba-tiba menusuk saya dari belakang, saya masih mencintaimu, kawan'.

"Ini merupakan pertama kali dalam hidup saya melihat Anda mengacau dan saya tidak!" ujar Balotelli kepada Chiellini.

"Saya iri dengan Anda! Karena dalam hidup Anda harus membuat kesalahan untuk menjadi lebih baik," timpal Chiellini.

"Kalau begitu saya sempurna. Namun, tak pernah ada perang, kawan-kawan! Saya sudah berkali-kali katakan," tambah Balotelli.

Penjelasan Balotelli

Kemudian, Le Iene pun menanyakan kepada Balotelli soal kejadian di Piala Konfederasi 2013 yang juga menjadi bahasan di buku Chiellini.

"Tidak, sekarang saya ingat! Saya marah karena kami kalah dari Brasil dan Gigi [Buffon] berkata: 'Kita ini bukan Brasil'. Apakah itu?" tutur Balotelli.

"OK, ayolah, itu bukanlah hal yang serius. Saya menjawab terutama karena, jujur, saya tak mengira Giorgio, dalam artian, saya bukanlah orang yang negatif. Saya seseorang yang selalu bercanda, saya menjawab karena saya mempedulikan Anda, karena jika saya tak peduli, saya tak akan menjawab," jelasnya.

Permintaan Maaf Chiellini

Di sisi lain, Chiellini sendiri pun mengakui bahwa dirinya mungkin bertindak terlalu jauh dengan melancarkan kritik pada Balotelli di bukunya.

"Saya ragu-ragu untuk menuliskan kritik, tapi tidak mengatakannya adalah hal buruk, bagi saya sepertinya itu salah dan hiprokit. Saya bertanggung jawab sepenuhnya," kata Chiellini.

"Saya melakukan kesalahan dan saya belajar darinya dan saya akan terus belajar dari kesalahan saya setiap hari," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Diserang Lewat Isi Buku, Mario Balotelli Sudah Maafkan Giorgio Chiellini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel