Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Gerard Pique: Tak ada yang Suka Main di Stadion Kosong, tapi ...


Klub-klub La Liga sudah mulai melangkah pada tahap awal usaha melanjutkan musim. Para pemain -- termasuk skuad Barcelona dan Real Madrid  sudah mulai berlatih, meski masih secara terpisah dan individual.

Izin kembali berlatih ini tentu disambut baik oleh para pemain. Bek Barca, Gerard Pique, mengakui bahwa dia dan rekan-rekannya sudah lama merindukan kesempatan berlari di lapangan lagi, walau hanya lapangan latihan.

Pique menjelaskan bahwa latihan kali ini berbeda, ada protokol ketat yang harus dipatuhi para pemain. Mereka tetap menjaga jarak, tidak boleh bersentuhan, dan menempuh menu latihan secara bergiliran.

Protokol Ketat

Pertama-tama, Pique mengapresiasi kerja keras La Liga dalam merancang protokol ketat yang sangat penting untuk menjaga keselamatan para pemain dan semua orang yang terlibat. Meski latihan terasa aneh dan berbeda, Pique yakin mengikuti protokol itu adalah langkah terbaik.

"Sangat penting bagi semua orang untuk memahami protokol pencegahan ini dan menerapkannya dengan disiplin," ungkap Pique kepada La Liga.

"Keselamatan banyak orang bergantung pada kita semua dan jika kita mau mengikuti panduan itu, segalanya akan baik-baik saja."

"Ada banyak kepentingan, dan saya paham keinginan La Liga untuk menyelesaikan musim ini," imbuhnya.

Stadion Kosong

Meski para pemain sudah mulai berlatih, tidak ada kepastian kapan musim bisa dilanjutkan lagi. Sejauh ini, satu-satunya skenario yang paling mungkin adalah dengan melanjutkan pertandingan di stadion kosong alias tanpa penonton.

"Kami tidak suka bermain di stadion kosong, tidak ada pemain yang suka. Namun, itu harus dilakukan, atau membiarkan musim ini terbengkalai," lanjut Pique.

"Saya pikir La Liga akan memilih opsi yang masuk akal. Semoga segalanya kembali pulih, tidak ada infeksi. Jika demikian, saya harap kami bisa kembali bermain," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Gerard Pique: Tak ada yang Suka Main di Stadion Kosong, tapi ..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel