Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Juventus Menyerah Coba Datangkan Arthur


Klub Serie A, Juventus diberitakan menarik diri dari perburuan Arthur. Tim asal Turin itu disebut tidak akan mengejar tanda tangan pemain Barcelona itu di musim panas nanti.

Arthur pertama kali bergabung dengan Barcelona di tahun 2018 silam. Ia direkrut Barcelona dari Gremio karena gaya bermainnya yang disebut mirip dengan legenda mereka, Xavi Hernandez.

Dalam dua musim ini, Arthur berhasil beradaptasi dengan baik di Barcelona. Ia mulai menjelma menjadi pemain yang penting di lini tengah El Blaugrana.

Juventus dikabarkan tertarik melihat permainan Arthur. Namun Marca mengklaim bahwa Si Nyonya Tua mengurungkan niatan mereka untuk merekrut Arthur.

Tidak Tertarik

Menurut laporan tersebut, Juventus sebenarnya sudah melakukan pendekatan terhadap pemain asal Brasil itu.

Mereka diberitakan menawarkan jam bermain reguler di skuat mereka. Mereka juga menjanjikan gaji yang kompetitif untuk sang pemain.

Namun Arthur diberitakan menolak mentah-mentah semua tawaran Juventus, sehingga Juventus memutuskan untuk mundur dari perburuan sang gelandang.

Cari Pemain Lain

Menurut laporan tersebut, Juventus kini fokus untuk mendatangkan pemain lain sebagai ganti Arthur.

Bidikan pertama mereka adalah pemain Chelsea, Jorginho. Maurizio Sarri diberitakan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Sementara target keduanya adalah pemain milik PSG, Leandro Paredes yang dahulu sudah teruji bermain di Serie A bersama AS Roma.

Kebutuhan Mendesak

Membeli gelandang disebut-sebut menjadi salah satu prioritas Juventus di musim panas nanti.

Pasalnya gelandang mereka, Miralem Pjanic diberitakan akan hengkang di musim panas nanti.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Menyerah Coba Datangkan Arthur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel