Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Juventus Segera Umumkan Kontrak Baru Paulo Dybala


Spekulasi masa depan Paulo Dybala akan segera berakhir. Striker Argentina itu diberitakan akan segera meneken kontrak baru di Juventus dalam waktu dekat ini.

Sejak musim panas kemarin, ada banyak spekulasi terkait masa depan Dybala. Salah satu penyebabnya dikarenakan ia sempat dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri.

Akibatnya, ada banyak klub yang dikaitkan dengan eks pemain Palermo tersebut. Ia bahkan dirumorkan nyaris pindah ke salah satu klub Inggris, meski pada akhirnya ia bertahan di Turin.

Gazzetta Dello Sport melansir bahwa Juventus akan segera menyudahi saga transfer Dybala. Mereka diberitakan akan segera mengumumkan kontrak baru sang striker.

Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, setelah negosiasi yang cukup panjang, Dybala akhirnya menyetujui untuk memperbaharui kontraknya di Juventus.

Menurut laporan tersebut, Dybala akan meneken kontrak jangka panjang. Ia akan bertahan di Allianz Stadium Turin hingga tahun 2025 mendatang.

Laporan itu juga mengklaim bahwa sang striker akan mengalami kenaikan gaji yang cukup signifikan meski laporan itu tidak menyebutkan berapa besaran nilai kontraknya yang baru.

Siap Bertahan

Menurut laporan tersebut, Dybala memang sudah tidak memiliki keraguan untuk bertahan di Juventus.

Pada awalnya ia memang sempat mempertimbangkan untuk hengkang. Namun sang striker membatalkan niatannya itu setelah ia mendapatkan kepercayaan dari Maurizio Sarri.

Itulah yang menjadi alasan Dybala untuk bertahan di Turin di musim panas nanti.

Performa Apik

Dybala sendiri musim ini memberikan performa yang apik untuk Juventus.

Ia membuat total 13 gol dan 12 assist bagi Si Nyonya Tua di semua kompetisi.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Segera Umumkan Kontrak Baru Paulo Dybala"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel