Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Kagum dengan Kylian Mbappe, Giorgio Chiellini: Dia Berasal dari Planet Mana?


Kapten Juventus, Giorgio Chiellini mengungkapkan bahwa dirinya langsung terkesan ketika melihat aksi bintang PSG, Kylian Mbappe untuk pertama kali.

Dalam beberapa musim terakhir, Mbappe memang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Tak heran jika ia disebut-sebut sebagai pemain muda terbaik dunia untuk saat ini.

Selain tampil impresif di level klub, Mbappe juga bersinar bersama tim nasional Prancis. Ia sukses membawa Les Bleus menjadi juara Piala Dunia 2018 lalu.

Keyakinan Giorgio Chiellini

Sejak pertama kali melihat Mbappe, Chiellini langsung tahu bahwa pemain 21 tahun itu bakal memenangkan Ballon d'Or di masa depan.

"Siapa yang ditakdikan menjadi bintang dunia berikutnya dan menjadi peraih Ballon d'Or ketika Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berhenti bermain? Dia adalah Kylian Mbappe, pemain yang sungguh unik!" tulis Chiellini dalam buku otobiografinya seperti dikutip Football Italia.

"Pertama kali saya melihat dia di TV adalah di Liga Champions 216-17, dalam laga Manchester City vs AS Monaco. Impresif," tambahnya.

"Di akhir babak pertama, saya bertanya pada Fabio Paratici [direktur Juventus], 'Siapa dia? Dari planet mana dia berasal?' Fabio menjawab: 'Ya, saya tahu dia. Kita sudah mengenal sejak beberapa waktu lalu. Stiker yang tak terhentikan, dia masih 18 tahun'," ungkapnya.

Lebih Hebat dari Neymar

Saking kagumnya, Chiellini pun sampai tak memiliki keraguan untuk mengatakan bahwa Mbappe lebih baik dari rekan setimnya, Neymar.

"Kami akan melawan dia pada musim itu, di semifinal. Sekarang dia berusia 21 tahu dan sudah menjadi juara dunia. Kecepatan, teknik, insting, dia sama sekali tak kekurangan apa pun," tutur Chiellini.

"Dia adalah pemain yang membuat terkesan, sebuah karya agung yang tak ternilai. Saya juga merasa Mbappe lebih baik dari Neymar, lebih konsisten. Masa depan menjadi milik dia sepenuhnya," tukasnya.

Belum ada Komentar untuk "Kagum dengan Kylian Mbappe, Giorgio Chiellini: Dia Berasal dari Planet Mana?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel