Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liverpool Berencana Pinjamkan Bek Kanan Muda Ini, Siapa Berminat?


Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan berencana meminjamkan bek kanan muda mereka, Neco Williams ke klub lain pada musim depan.

Sinar Williams di tim utama Liverpool sudah terlihat sejak ia pertama kali diberi kesempatan tampil oleh Jurgen Klopp pada laga Carabao Cup. Sejak saat itu Williams kerap masuk tim utama The Reds.

Williams pun bisa menjadi pelapis mumpuni bagi bek kanan utama Liverpool saat ini, Trent Alexander-Arnold yang juga masih berusia muda.

Rencana Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui talenta luar biasa yang dimiliki Williams. Namun, Klopp juga sadar bahwa ia sudah memiliki Alexander-Arnold yang tampil luar biasa di sektor kanan pertahanan The Reds.

Dilansir Liverpool Echo, klub asal Merseysde itu pun kabarnya ingin Williams bisa makin berkembang dengan meminjamkan pemain 18 tahun itu ke klub lain pada musim panas ini.

Di sisi lain, Williams diyakini juga sadar akan situasinya di tim utama Liverpool. Pemain asal Wales itu pun tak akan menolak jika memang bakal menjalani masa peminjaman di klub lain.

Contoh Harry Wilson

Liverpool pun bisa menjadikan peminjaman Harry Wilson sebagai contoh bagi Wilson untuk tak khawatir meski dipinjamkan ke klub lain.

Liverpool ingin agar Williams bisa tetap menjaga rasa percaya diri untuk bersaing dengan Alexander-Arnold memperebutkan tempat utama di pos bek kanan Liverpool di masa depan.

Wilson sendiri musim lalu sempat menjalani masa peminjaman yang cukup sukses bersama Derby County. Musim ini, Liverpool kembali meminjamkan Wilson, kali ini ke sesama klub Premier League, Bournemouth.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool Berencana Pinjamkan Bek Kanan Muda Ini, Siapa Berminat?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel